Sebagai Permintaan Terakhir, Lelaki Ini Memberikan Tip 500 Dollar ke Pelayan Pizza

on 17 Julai 2013

(c) Huffington Post
Vemale.com - Ketika Anda meninggal suatu saat nanti, apa yang ingin Anda utarakan sebagai last wish atau permintaan terakhir Anda? Mungkin Anda belum terpikir karena ini adalah hal yang aneh untuk dipikirkan selagi kita masih hidup. Tapi ada beberapa orang yang entah dengan alasan apa sudah membuat sebuah permintaan terakhir.
Kisah ini nyata terjadi di Amerika. Aaron hidup begitu singkat, dia mungkin tidak memiliki segalanya tapi permintaan terakhirnya sungguh akan membuat namanya dikenang oleh keluarganya dan mungkin juga oleh seluruh pelayan restoran pizza di Amerika.
Aaron sebelumnya pernah mencoba untuk bunuh diri namun ia selamat dari kematian. Sayangnya, satu tahun kemudian, kematian menjemputnya. Sebelum ia menghembuskan nafas terakhir, ia menyampaikan keinginan terakhirnya yang bisa dibilang cukup unik dan menyentuh banyak orang.
Ia memang dikenal sangat menyukai pizza dan beberapa tingkahnya memang sungguh random. Bahkan sampai permintaan terakhirnya pun, cukup unik. Aaron berkata, "berikan tip untuk waiter atau waitress, bukan 25% tapi 500 Dollar."
Mendengar ini, saudara laki-lakinya pun membuat sebuah project untuk mengabulkan permintaan Aaron. Melalui website Aaroncollins.org, ia menceritakan siapa saja orang yang beruntung mendapatkan 500 Dollar tersebut. Yang terakhir, baru saja terjadi Kamis lalu. Seth memberikan tip 500 Dollar pada Vanessa Goldschmidt, seorang pelayan di Pequod's Pizza. Berikut videonya :
Tentu, Vanessa terkejut dengan apa yang ia alami. Seth kemudian menceritakan misi yang sedang ia jalankan untuk mengabulkan permintaan terakhir Aaron. Setelah mendengarkan cerita haru dari Seth, ia pun memeluk Seth dan mengatakan bahwa ia turut sedih atas kehilangannya.
Misi ini memang sudah berjalan lama. Menurut web resmi Aaron, sudah ada 56 orang pelayan beruntung yang mendapatkan tip spesial dari Aaron yang diserahkan oleh keluarganya. Aaron memang dikenal sebagai orang yang sentimentil dan baik hati. Ia selalu tersentuh dengan apa yang orang lain lakukan padanya. Mungkin, ini adalah bentuk ucapan terima kasih pada orang lain atas apa yang pernah ia alami selama ia hidup.
Menurut WGN, sudah lebih dari 60.000 Dollar didonasikan sejak permintaan terakhir Aaron ini disebarkan. Tina Rae Collins, ibu Aaron juga mengatakan, "Banyak orang bilang satu-satunya hal yang mereka ingin adalah mendengarkan nama anaknya disebut. Sekarang, aku tidak perlu khawatir tentang itu." pada Tribune.
Wah, sungguh menyentuh sekali kisah Permintaan Terakhir Aaron ini. Yang bisa kita pelajari dari kisah ini adalah ada baiknya kita tidak menunggu ajal menjemput untuk menuai kebaikan. Selama kita hidup, berbagi adalah hal yang paling mudah untuk dilakukan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved