Romantis, Pasangan Habiskan 2 Tahun Ciuman Keliling Inggris Sebelum Nikah

on 10 Julai 2013


img 
ist.
 Apakah Anda punya resolusi yang ingin dijalani sebelum menikah? Pasangan asal Inggris ini punya resolusi unik, travelling keliling Inggris dan berciuman di setiap kota yang didatangi.

Pasangan Hazel Preller dan Jay menghabiskan waktu dua tahun untuk travelling keliling Inggris. Mereka mendatangi 60 resort tepi pantai untuk kemudian melakukan ciuman di setiap tempat tersebut.

Hazel dan Jay memutuskan untuk berjalan-jalan mengunjungi berbagai kota di Inggris, terutama kawasan pantai setelah dermaga dekat tempat tinggal terbakar pada 2008. Keduanya langsung bertekad untuk melihat dermaga-dermaga lainnya yang ada di negeri Putera William ini.

"Ini seperti operasi militer, kami punya peta dengan semua detail tentang dermaga sehingga kami bisa melihat mana yang berdekatan untuk dikunjungi," ujar Hazel yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar seperti dikutip Daily Mail.

Hazel mengatakan, dia dan Jay hanya bisa berpergian di saat weekend. Waktu yang sempit tersebut mereka maksimalkan dengan mengunjungi sebanyak mungkin tempat. Agar perjalanan benar-benar efektif, keduanya pun selalu membuat dulu rencana rute yang akan didatangi secara detail.

Dari perjalanannya keliling berbagai kota dan mengunjungi dermaga, pasangan berusia 43 dan 55 tahun itu mengaku banyak mendapat ilmu. "Kami banyak belajar soal dermaga, soal bagaimana dibuat dan bagaimana penggunaannya. Sangat mengesankan mengetahui semua itu," ujar Hazel.

Menariknya dari perjalanan Hazel dan Jay ini, keduanya selalu memiliki ritual di setiap mendatangi satu kota. Ritual itu adalah berciuman. Sehingga mereka sudah melakukan ciuman di 60 tempat berbeda di Inggris. 

Sebagai tanda telah sukses melakukan perjalanan keliling Inggris, keduanya merayakannya dengan menikah. Pasangan ini menggelar pernikahan pada akhir perjalanan mereka di Dermaga Brighton, East Sussex, Oktober 2010 lalu. Kini mereka baru saja meluncurkan buku perjalanan mengunjungi berbagai dermaga tersebut.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved