Ritual dan Tradisi Aneh Dalam Sukan

on 30 Julai 2013

Dalam osukan ternyata tidak hanya fisik dan otak saja yang dibutuhkan. Keberadaan mitos dan ritual khusus setiap orang atau tim olahraga menjadi sebuah hal yang patut dicermati juga. Terlepas dari berfungsi atau tidaknya ritual ini pada hasil sebuah pertandingan olahraga.
Ritual Kencing Barry Fry
Untuk melepaskan kutukan pada timya, Mantan manager Birmingham City , Barry Fry kencing di sekeliling lapangan untuk mengembalikan keberuntungan timnya. Dia mungkin tidak meninggalkan kesan yang luar biasa saat memimpin tim ini, tapi ada satu hal yang akan selalu diingat timnya, yaitu tindakannya kencing di sekeliling lapangan.
Barry
The Red Wings’ Iced Calamari
Tradisi aneh melemparkan seekor gurita pada pertandingan Detroit Red Wings ini dimulai pada tahun 1952, saat adik beradik Pete dan Jerry Cusimano melemparkan binatang berkaki lapan ini ke tengah-tengah lapangan ais sebagai tanda kemenangan tim mereka dalam di Stanly Cup.

Lempar Roti Panggang untuk Penn
Penn benar-benar tidak tau bagaimana kekuatan sepak bola, tapi terima kasih untuk Ivy League mereka yang dapat mendidik penggemar mereka untuk bersenang-senang dengan cara saling melemparkan roti panggang antara kuarter ketiga dan keempat saat tuan rumah bermain.
Roti
Pie di Wajah
Seringkali terlihat bahwa setelah pertandingan baseball usai, pemain mengapresiasikan kemenangan mereka dengan cara saling melempar sepotong pie pada wajah sesama pemain. Tidak diketahui secara pasti kapan tradisi ini dimulai, tapi mantan pemain Yanks, A.J. Burnett merupakan pemain yang terkenal kerana kejadian ini. Kadang kejadian ini menjadi momen yang memalukan bahkan ada yang mengalami luka.
Pie
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved