Resepi Cantik Behati Prinsloo, Tunangan Baru Adam Levine

on 21 Julai 2013


- Menghadapi musim panas yang kini tengah dijalani penduduk di bumi bagian utara, model Victoria's Secret Behati Prinsloo punya resepinya agar tetap segar dan cantik. Inilah tips dari tunangan baru vokalis Maroon 5, Adam Levine itu.

Dalam wawancara dengan Refinery29, Behati mengungkapkan salah satu triknya untuk menghadapi hawa panas adalah spray air mawar. Dia juga tak pernah lupa memakai moisturizer sebelum keluar rumah.

"Aku suka coconut butter untuk moisturizer. Tapi saat panas seperti ini, semua krim akan lumer darimu. Itulah kenapa aku suka spray air mawar," ujar model 24 tahun itu.

Behati mengaku selalu membawa sebotol spray air mawar kemanapun dia pergi saat musim panas. Dia menyebutkan sebuah brand spray tubuh favoritnya, namun menurutnya botol spray tersebut cukup berat.

Selain spray, trik Behati lainnya di tengah panasnya udara adalah dry shampoo. Model asal Namibia itu memakai shampo yang tidak perlu dibilas tersebut untuk mempertahankan keindahan rambutnya saat keringat banyak keluar karena cuaca panas.

"Rambutku sedikit diwarnai dan selalu disisir serta dikeringkan (blow dry), jadi sangat menyenangkan jika terbebas sebentar dari itu," katanya lagi.

Pada musim panas ini, Behati pun tidak pernah lupa untuk memakai sunblock. Untuk wajahnya, dia memakai sunblok dengan SPF 50+. Sedangkan untuk tubuhnya, sunblock yang dipakainya memiliki SPF lebih kecil 30 atau 20.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved