Remaja Ini Jadi Cinderella Saat Perpisahan Sekolah

on 15 Julai 2013

(c) dailymail.co.uk
 Lima tahun sering diejek dan diperlakukan buruk oleh teman-temannya, remaja putri ini menutup masa sekolah dengan menjadi Cinderella di malam perpisahan sekolah. Sang ibu rela mengeluarkan wang  demi menjadikan putrinya sebagai Cinderella dalam semalam.

Paige Harker (16 tahun) boleh dikatakan sebagai putri yang beruntung, dia memiliki ibu yang rela mengeluarkan uang £1.035  hanya untuk mendandaninya menjadi Cinderela. Hal tersebut dilakukan sang ibu kerana Paige selalu mengalami bullying atau menjadi korban perilaku tidak menyenangkan dari teman-temannya, baik secara fisik mahupun verbal, dilansir Dailymail.co.uk.
dailymail.co.ukdailymail.co.uk
Paige mengatakan bahwa prom night (malam perpisahan) yang dia alami sungguh menyenangkan. Saat dirinya pergi ke tempat acara memakai kereta kuda, semua orang menoleh untuk melihat. "Rasanya seperti menjadi selebriti," ujarnya. Paige juga menambahkan dia sangat bersyukur dan menikmati malam perpisahannya setelah bertahun-tahun mengalami bullying.
Janji Sang Ibu
Sang ibu mengetahui bahwa putrinya mengalami tindakan tidak menyenangkan selama sekolah. "Saya tidak ingin dia drop out dari sekolah, sehingga saya menjanjikan akan memberikan prom night yang menakjubkan,". Sang ibu memenuhi janjinya dengan memberikan pakej 'Cinderella' untuk Paige.
dailymail.co.ukdailymail.co.uk
Biaya yang dikeluarkan meliputi perawatan kuku acrylic French manicure, ekstensi bulu mata, membuat kulit sedikit lebih gelap, dress biru cantik, aksesoris, kereta kuda yang pernah dipakai selebritis Katie Price dalam pernikahannya.
Lima tahun tertekan kerana perilaku buruk teman-temannya, Paige boleh bernapas lega kerana sudah lulus SMA dan memiliki prom night menakjubkan. Sekarang Paige mempersiapkan masa kuliah jurusan kecantikan yang akan dimulai bulan September nanti.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved