Putri Arab Saudi Habiskan USD14 juta untuk Parfume

on 26 Julai 2013

Ilustrasi. (Foto: timesofnews)Ilustrasi. (Foto: timesofnews)

LONDON - Seorang putri dari Arab Saudi mengaku dirinya sangat kaya raya sehingga dirinya bolehmengeluarkan wang sebesar  USD14 juta   hanya untuk parfume yang dipakainya untuk dua bulan.

Kebiasaannya berfoya-foya telah menciptakan gaya hidup mewah bak hidup di zaman keemasan Aladin. Sebelumnya, Meshal Alayban terancam hukuman penjara di California, Amerika Serikat (AS) karena dituduh melakukan perbudakan dan perdagangan manusia.

"Putri" Arab Saudi lainnya, Sara Al Amoudi dituduh menjadi pelacur sehari di Ethiopia yang berlagak sebagai putri lalu menipu pengembang properti Amanda Clutterbuck dan Ian Paton dari kondo mewah senilai 14 juta poundstreling.

Namun kelmarin, putri misteri ini, yang diprediksi berusia antara 31-45, menangis di pengadilan tinggi di London saat dirinya mencuba untuk meyakinkan hakin bahwa dirinya pernah menjadi pelacur miskin.

Dirinya pun menegaskan jika kekayaan yang dimilikinya adalah asli dan untuk itu dia pun belanja gila-gilaan untuk membuktikannya. Al Amoudi, yang mendatangi pengadilan dengan menggunakan Rolls Royce mengatakan kepada hakim bahwa kecanduan belanjanya sangat serius sehingga dia meminta bantuan medik.

"Saya punya masalah dengan belanja. Saya pergi ke doktor untuk mengatasinya. Dalam dua bulan terakhir parfum saya seharga USD14 juta ,saya bisa menunjukkannya," tuturnya, seperti dilansir Daily Mail, Rabu (24/7/2013
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved