Polis China Gunakan Angsa untuk Lawan Kejahatan

on 26 Julai 2013

Polisi gunakan angsa (Foto: Orange)Polisi gunakan angsa (Foto: Orange)

XINJIANG – Petugas keamanan di stesen terpencil di China menukar anjing penjaga dengan angsa untuk berjaga-jaga di malam hari. Unit khusus ini menarik perhatian warga setempat.

Petugas keamanan di Provinsi Xinjiang, China, lebih memilih sekelompok angsa untuk menjaga gerbang. Ini disebabkan kerana angsa dianggap memiliki pendengaran yang lebih baik dan sangat berisik ketika penyusup datang.

"Anjing sangat baik, tetapi ketika pencuri datang, mereka akan meracuni anjing pertama. Angsa cukup waspada dan mereka memiliki pendengaran yang luar biasa. Angsa cukup berani, ketika mereka melihat orang asing, mereka akan maju untuk menyerang,” kata seorang perwira polisi, dikutip dari Orange, Rabu (24/7/2013).

"Terlebih lagi, angsa memiliki penglihatan yang buruk pada malam hari. Sehingga jika mereka terkena racun, mereka tidak mungkin untuk melihat dan memakannya,” tambahnya.

Seperti diketahui, sekelompok angsa memperingatkan polis yang sedang tertidur ketika seorang petani ingin mengambil kembali motornya yang telah disita
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved