Perempuan Ini Mengaku Menikahi Ayah Kandungnya Sendiri

on 03 Julai 2013

Seorang perempuan bernama Valerie Spruill asal Doylestown, Ohio, Amerika Serikat (AS), mengaku rasa sakit hati setelah tahu ia menikahi ayah kandungnya sendiri. Hal itu baru diketahuinya, enam tahun setelah sang suami meninggal tahun 1998, kerana sang pak cik memberitahukan hal itu.
Alasan ia kini mengaku ke publik kerana ingin cerita ini menjadi inspirasi bagi mereka yang memiliki masalah yang sama. “Saya ingin menjadi ini sebuah cerita yang memberikan inspirasi,” ujarnya seperti dilansir NY Daily News.
Ibu Valerie dan ayah kandungnya, Percy Spruill, pertama kali bertemu ketika sang ayah baru berusia 15 tahun. Namun, ia tidak tahu berapa anak yang mereka miliki meski Valerie tahu memiliki enam saudara laki-laki.
Sang nenek mulai mengasuh Valerie ketika masih berusia tiga bulan namun ia baru tahu banyak rahasia tentang keluarganya ketika ia berusia sembilan tahun. Saat itu ia diberitahu jika lelaki yang dianggapnya ayah ternyata sang datukk dan perempuan yang diakui sebagai teman keluarganya ternyata ibu kandungnya.
Examiner.com
Sang ibu, Christine bekerja sebagai perempuan malam sebelum akhirnya meninggal pada tahun 1984. Pada tahun 2004, Valerie tahu jika suaminya yang sudah meninggal ternyata ayah kandungnya melalui tes DNA.
Valerie tidak tahu jika Percy tahu mengenai hubungan ayah-anak di antara mereka namun ia menduga sang ayah tahu namun tidak mau memberitahukan dirinya. Valerie mengatatakan keputusan untuk membuka masa lalunya dengan harapan boleh menemukan saudaranya.
“Tujuan terbesar saya adalah menemukan mereka dan memberitahu bahwa ibu mereka tetap mencintai mereka tanpa pamrih. Terima kasih Tuhan telah memberikan memberikan yang terbaik yaitu ibu saya dan bisa memiliki kehidupan yang indah seperti ini,” katanya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved