Pemotretan Lingerie Dita Von Teese: "Walau Sexy Saya Kerap Tidak Percaya Diri"

on 02 Julai 2013

Dia adalah salah satu wanita tercantik di dunia dan meniti karier dengan membuka bajunya. Namun ia juga kadang memiliki rasa tidak percaya diri, yang ia ungkapkan dalam wawancara terbaru.

Salah satu wanita terbaik di dunia
Adegan pemotretan yang teatrikal

Sulit dipercaya bahwa penari seksi ini tidak percaya diri saat dia berpenampilan terbuka dalam sebuah sesi pemotretan seksi lingerie untuk majalah Bwatt.

Wanita Tercantik di dunia
Walau sexy, Dita kerap merasa tidak percaya diri

Namun Dita menegaskan pada majalah tersebut: “Sama seperti orang lain, saya tidak selalu percaya diri, saya juga pernah meragukan diri sendiri.”

Wanita seksi di dunia
Ini foto sampul Dita von Teese

“Saya hanya mencuba untuk mencintai diri sendiri dan menerima hal-hal yang tidak saya sukai pada diri saya dan saya rasa penting bagi semua wanita untuk mengetahui bahwa kita semua memiliki perasaan tersebut.”

Dia menambahkan: “Semua orang memiliki hal yang ingin mereka ubah, semua orang tahu itu, dan penting bagi kita untuk belajar mencintai kekurangan kita sendiri.”

Model berusia 40 tahun tersebut menjadi gadis sampul majalah tersebut dengan menggunakan sebuah korset hitam berpotongan rendah yang menunjukkan banyak sekali belahan dadanya, dengan sarung tangan kulit berwarna merah dan banyak sekali permata.

Dita tampak sangat cantik untuk wanita seusianya dan dia menjaga bentuk tubuhnya dengan benar-benar merawat tubuhnya.

Dia mengatakan: “Saya selalu ingin terlihat segar untuk menjadi orang yang lebih baik, hal yang bisa saya lakukan untuk merasa baik seperti sebelumnya antara lain adalah makan dengan baik, berolahraga, serta hal-hal baru, itu semua membuat saya merasa lebih baik.”
(dari berbagai sumber)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved