Peha Wanita ini Berlubang Gara Gara Galaxy S3 Miliknya Meledak

on 12 Julai 2013

 Wanita berusia 18 tahun ini mungkin tidak akan menyangka jika telefon Samsung Galaxy S3 miliknya yang ketika itu disimpan di saku seluarya akan meledak dan membuat lubang besar di bagian pahanya. Jika kamu mahu menaruh telefonl di saku seluar atau ditempat yang dekat dengan organ vital sebaiknya mulai saat ini harus lebih berhati hati, sebab boleh saja telefon yang kamu bawa meledak dan melukai agota tubuh kamu terutama anggota vital yang seharusnya di lindungi. 

Galaxy S3 meledak

Samsung  Galaxy S3 mlik seorang wanita 18 tahun dikabarkan meledak di saku seluar sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab Samasung Galaxy S3 ini boleh sampai meledak. Samsung yang mengetahui jika ada perangkat telefon buatannya ada yang meledak langsung bertindak untuk melakukan investigasi lebih lanjut.


 Bahkan Samsung akan membawa telefonl yang meledak tadi langsung ke Korea Selatan yang menjadi markas utama samsung untuk mengetahui apa penyebab  Galaxy S3 ini boleh sampai meledak. Serta akan melakukan investigasi lebih mendalam mengenai penyebab ledakan dan kualiti smartphone tersebut.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved