OMG! Lelaki Ini Berjalan Dengan Badan Dan Kakinya Terpisah

on 24 Julai 2013

Bagaimana jika anda sedang berjalan kemudian bertemu dengan sosok laki-laki yang badan bagian atas dan badan bagian bawah terpisah, apa yang akan anda lakukan?.

 Magician dan komedian Andy Gross melakukan sebuah adegan yang lumayan mengerikan, tapi ini hanyalah sebuah ilusi magic, karena dia memakai alat untuk mendukung aksinya ini terlihat nyata.

Dalam video lucu terlihat sang magician ini terpotong menjadi dua bagian, dan banyak para pejalan kaki yang sangat terkejut melihat aksinya ini.

Beberapa orang berteriak dan ada juga yang langsung memutar badanya, dan semua kejadian lucu ini terekam oleh kamera video.

Tetapi ada juga seorang wanita yang terdengar di rekaman video mengatakan bahwa ini sangat keren.

Aksi sang komedian ini juga sempat membuat gempar di beberapa ruas jalan uatama, dan ini hanyalah sebuah hiburan untuk sekedar memberikan terapi bagi para pejalan kaki.


•  Magician dan komedian Andy Gross berjalan-jalan dengan badanya terpisah dengan kakinya, menakut-nakuti orang yang lewat


• Seorang wanita lari begitu cepat karena takut dan terkejut, dia jatuh dengan wajah duluan menyentuh tanah


• Satu korban menutup mulut dan berteriak mereka saat melihat pria tak berkaki


• Melihat potongan laki-laki setengah di sebuah karnaval saat berpergian mungkin tidak mengejutkan Anda, tetapi bagaimana jika Anda bertemu dengan dia berjalan di jalan?


• Wanita lain jatuh kerana ketakutan setelah melihat lelaki tersebut


• Korban lain melarikan diri setelah dibuat geram oleh Gross

Lvy/Dailymail
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved