Nick Gilronan, Lelaki dengan Kemaluan Terkecil AS

on 24 Julai 2013

Nick Gilronan (Foto: Huffington Post)Nick Gilronan (Foto: Huffington Post)

BROOKLYN - Seorang lelaki bernama, Nick Gilronan, menjadi pemenang kontes Mr. P terkecil di Brooklyn, Amerika Syarikat (AS). Kemenangannya ini membuat Gilronan sangat bangga.

Lelaki berusia 27 tahun ini memenangkan kontes Mr. P terkecil di Brooklyn. Meski itu adalah kontes yang konyol, Gilronan merasa bangga dengan kemenangannya itu.

"Ukuran penis laki-laki itu tidak mempengaruhi kehidupan pribadinya atau dalam suatu hubungan,” ujar Gilronan, seperti dikutip Huffington Post, Rabu (24/7/2013)

Gilronan menambahkan bahwa dirinya hanya ingin memberikan hiburan yang baik untuk penonton yang melihatnya. Pantas Gilronan merasa percaya diri, mengingat kontes unik ini dijuluki sebagai kontes “bagi orang-orang percaya diri dengan rasa humor".

Kontes ini diikuti sekitar 100 orang peserta dan Gilronan masuk ke dalam lima besar kontestan yang masuk ke babak selanjutnya, termasuk lelaki yang sudah berusia 55 tahun dari Minnesota yang menyebut dirinya "Rip van Dinkle".

Dalam kompetisi ini peserta memakai pakaian renang. Akhirnya, Gilronan dinyatakan sebagai pemenang kompetisi unik ini dengan menerima hadiah uang sebesar 200 dollar .

"Saya berharap dengan kompetisi ini akan banyak orang-orang yang memiliki masalah harga diri dapat membuat mereka merasa lebih baik tentang diri mereka,” kata Gilronan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved