Nenek Satu Ini Jaguh Main Drum

on 24 Julai 2013

Apa yang Anda bayangkan dari sesosok wanita berusia di atas 60 tahun? Mungkin terbayang nenek-nenek dengan kegiatan merajut atau bermain dengan cucu. Tapi nenek satu ini berbeda dengan yang lainnya. Wanita ini handal bermain drum walau usianya sudah tidak lagi muda.
Mary Hvizda, nenek berusia 63 tahun ini sangat menyukai musik dan hobi bermusik. Usianya yang sudah senja itu tidak menghalanginya untuk bermain drum. Walau sudah tua, Mary memiliki fisik prima dan membuatnya tangguh menggebuk drum hingga satu jam. Mary tinggal di Wisconsin bersama anak dan cucunya. Sehari-hari, Mary memang suka mengisi waktu dengan bermusik.
Banyak yang tidak percaya dengan kemampuan Mary bermain drum. Maklum saja, wanita kerap dipandang sebelah mata bila menyangkut masalah alat musik seperti drum dan gitar. Namun Mary ingin membuktikan bahwa dirinya tidak asal bermain drum, namun juga handal seperti pemusik. Mary pun memainkan drum di sebuah toko alat musik dan membuat yang melihat terkagum-kagum.
Mary memainkan drum | (c) townnews.comMary memainkan drum | (c) townnews.com
Aksi Mary inipun diabadikan dengan rekaman video. Dalam rakaman tersebut Mary menggunakan drumset Gretsch Catalina Birch dengan 5.5x14 Gretsch Brooklyn Snare dan simbal Zildjian. Memang di masa mudanya Mary ikut berbagai band mulai dari country hingga rock sehingga piawai. Mary mengunjungi toko La Crosse pada beberapa tahun lalu, namun sekarang ia main drum di sana tiap bulan.
Video inipun menyebar di dunia maya dan akhirnya mencuri perhatian banyak orang. Para pemusikpun berkata bahwa Mary adalah salah seorang pemusik sejati. Wah ternyata walau usia sudah tua, tapi kecintaan terhadap musik juga tidak luntur ladies. Anda ingin melihat aksi memukau Marie menggebuk drum? Klik saja video di bawah ini ladies!
Source: Youtube 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved