Natasha , Gadis Rusia Bermata Super X-Ray

on 25 Julai 2013

Mungkinkah manusia mutan seperti dalam film X-Men bukan khayalan? Mungkinkah ada manusia seperti Superman yang memiliki kemampuan melihat tembus pandang X-Ray? Gejala ke arah itu semakin terkuak belakangan ini. Telah banyak laporan tentang orang-orang dengan kemampuan unik, salah satunya Natasha Demkina si gadis X-Ray.

Berita soal keistimewaan Natasha Demkina,sudah beredar sejak beberapa tahun lalu. Gadis asal Rusia ini bisa melihat isi tubuh seseorang dan kehebatannya digunakan untuk mendiagnosa penyakit.



Khabar menghebohkan itu tentu mengundang perhatian ilmuwan. Kita tahu, sains harus penuh pembuktian. Jangan-jangan hoax belaka. Maka Natasha diundang ke London dan New York untuk eksperimen ilmiah. Ia diminta mencari penyakit yang diderita pada beberapa orang sebagai sampel.

Ilmuwan di London terperangah. Mereka mengakui kehebatan Natasha. Ilmuwan di Amerika agak skeptis, karena hanya empat dari tujuh pasien berhasil didiagnosa dengan memuaskan.

Mendengar hal tersebut, ilmuwan Jepun pun tertarik dan mengundangnya ke Tokyo. Selama uji cuba, Natasha boleh melihat bahwa salah satu pesakit memiliki lutut palsu. Pesakit lainnya memiliki letak organ dalam tubuh yang asimetris. Ia juga dengan mudah melihat tahap awal kehamilan, bahkan patologi janin pada seorang pesakit wanita yang hamil.

Seorang pasien laki-laki dilihat Natasha memiliki lengkungan tulang belakang yang bergelombang. Para ilmuwan Jepang lalu memotret si pasien dengan mesin X-Ray, dan terlihat hasil foto sangat serupa dengan hasil diagnosa Natasha.

Akhir kata, setelah tujuh pasien selesai 'dilihat' Natasha, tepuk tangan membahana dalam ruang eksperimen. Ilmuwan Jepang terpesona dengan kehebatan gadis berusia 26 tahun ini.
Tapi tunggu sebentar... hanya pada manusia?

Ilmuwan Jepun membawa seekor anjing Rottweiler yang sudah tua. Awalnya Natasha takut melihat moncong si anjing. Namun para ilmuwan meminta agar memusatkan perhatian pada kuku-kukunya. 5 minit kemudian Natasha menunjukkan ada perangkat palsu di kaki belakang sebelah kanan. Ah, rupanya anjing rotweiler ini pernah dioperasi sebelumnya.

Dan percubaan pun selesai. Kesimpulannya, Natasha memang punya kemampuan unik, memiliki mata X-Ray yang bisa mendiagnosa penyakit pada mahluk hidup, manusia atau pun haiwan.

Natasha saat masuk acara Discovery Channel
Eksperimen hampir selesai, ketika tiba-tiba Natasha berkata bahwa ia boleh juga melihat penyakit walau hanya lewat foto. Para ilmuwan Jepun semakin terkejut.

Tak lama kemudian, satu ilmuwan datang membawa pasport milik seseorang. Kita tahu, hanya terpampang foto kecil dalam pasport. Setelah Natasha melihatnya, dalam beberapa menit ia mengatakan, "Orang ini kena penyakit kanser hati."

Selesai. Ilmuwan geleng-geleng melihat kehebatan Natasha. Lantas, mengapa ia sempat gagal ketika diuji oleh ilmuwan Amerika?

"Saya perlu waktu untuk mendiagnosa pesakit. Saya boleh melihat ada yang tak beres dalam tubuh mereka di tahap awal. Namun dokter Amerika dan para pesakit banyak menonjolkan sikap curiga dan tekanan berlebihan terhadap saya, itulah mungkin penyebab masalah dengan ilmuwan Amerika," paparnya pada media sains.

Sejak Usia 10 Tahun
Natasha Demkina - atau ejaan Rusia yang lebih tepat Natalya Nikolayevna Demkina (Ната́лья Никола́евна Де́мкина) lahir tahun 1987 di Saransk, Mordovia, Rusia.

Orang tuanya menemukan keunikan pada dirinya saat ia berumur 10 tahun. Suatu hari ia mengatakan pada ibunya tentang struktur tubuh manusia. Kerana masih kecil dan tak tahu istilah medis, Natasha menggambarkan bahwa ginjal seperti kacang, dan dalam perut manusia banyak saluran paip (maksudnya usus).

Ibunya ketakutan. Ia pun dibawa ke dokter. Ternyata justru sang dokter kaget karena penjelasan Natasha begitu rinci - walau tak mengerti istilah medis. Beberapa dokter pun dipanggil. Gadis kecil ini lalu menjelaskan ia bisa mendeteksi sel, bakteri bahkan virus dalam tubuh seseorang.

Sang ibu, Tatyana Demkina takut dengan fenomena ini. Ia berupaya menyembunyikan Natasha di apartemennya. Apa daya, berita tentang Natasha telah menyebar. Semakin banyak orang berdatangan minta disembuhkan. Satu peristiwa yang sangat ajaib misalnya, ketika datang seorang wanita yang tidak boleh memiliki anak setelah sembilan tahun berkeluarga. Namun, berkat bantuan Natasha, wanita ini akhirnya boleh punya anak.

Semenjak itu, Natasha jadi tersohor. Orang-orang Rusia menyebutnya "Gadis X-Ray". Di tahun 2004, ia tampil di berbagai acara televisi, termasuk Discovery
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved