Murah Hati, Pengunjung Beri Tip USD10 Ribu

on 01 Julai 2013

Clifford Luther diberi tip USD10 ribu oleh pengunjungnya. (Foto: CTV)Clifford Luther diberi tip USD10 ribu oleh pengunjungnya. (Foto: CTV)

SASKATCHEWAN - Pemilik rumah makan burger dan kentang ini nampaknya baru saja tertimpa durian jatuh. Bagaimana tidak, dia diberi tip sebesar USD10 ribu oleh pengunjungnya.

Awalnya, makan malam biasa tampak terjadi. Namun sang pengunjung ini nampaknya benar-benar menikmatinya.  Bob Erb, sang pengunjung itu, yang berhenti untuk makan malam di Old West Express, provinsi Saskatchewan, Kanada.

Dilansir dari Metro, Minggu (30/6/2013), Bob saat itu sempat berbicara dengan sang pemilik rumah makan, Clifford Luther. Keduanya pun berbual selama berjam-jam. Pemilik rumah makan itu mengungkapkan putrinya yang tinggal di British Columbia baru saja didiagnosis kanser.

Erb, yang baru saja memenangkan loteri, dalam perjalanan untuk memakamkan abu ayahnya. Dirinya pun kembali ke restoran tersebut lima hari kemudian, serta langsung menuliskan selembar cek untuk Luther.

"Dia meminta pena dan berkata 'di sini, Anda hanya dapat mengambil tagihan. Itu cek sebesar USD10 ribu. Dia berkata 'Jika Anda ingin keluar dari situasi tersebut, ini akan membantu Anda," jelas sang pemilik restoran terkejut, sembari menerima cek itu.

Menurut Luther, orang yang ditemuinya tersebut terlalu baik. "Ini menunjukkan banyak orang baik yang tidak Anda tahu, bagaimana dia memiliki nasib baik dan ia mampu untuk menyebarkannya dan saya percaya dia orang yang sangat murah hati," katanya.

Cek tersebut diakuinya benar-benar mengangkat semangatnya. "Hanya ada beberapa orang benar-benar peduli di luar sana," tutupnya
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved