Mobil Ini yang Bikin Wanita Jatuh Cinta

on 03 Julai 2013

Para wanita di Jepun sangat beruntung, sebab  Suzuki beberapa waktu lalu merilis mobil yang diperuntukan bagi kaum hawa di Jepun.
http://images.detik.com/content/2013/07/02/1207/lapin.jpg 

Ya, city car terbaru Suzuki khusus wanita ini diberi nama Lapin Chocolat. Kerana mobil kecil ini untuk wanita, tampangnya juga dibuat jauh lebih imut. Demikian dilansir Gizmodiva.

Lapin Chocolat ini dirancang dengan menggabungkan sentuhan yang manis dan dimombinasikan dengan fitur yang fungsional. Lihat saja desain interiornya yang imut, dimana lampu utamanya sudah menggunakan HID dan pelek dengan aksen perak berukuran 14 inci.

Untuk lampu belakangnya itu sendiri sudah menggunakan LED dan pada kaca depannya sudah dilengkapi dengansinar ultraviolet dan inframerah.

Masuk ke dalam kabin juga terlihat lucu kerana joknya menggunakan aksen 2 nada dimana dikombinasikan dengan warna putih dan garis merah di sekitar dasboard.

Uniknya di dalam Multi-Information Display (MID) ada animasi arnab ketika kendaraan berhenti atau saat berada di lampu merah.

Beralih ke jantung pacunya, mobil Suzuki untuk kaum hawa ini digendong mesin 3 silinder berkapasitas 660cc yang mampu memuntahkan tenaga 54 hp (40 kW) dan torsi 63 Nm (46 lb-ft).

Mesin tersebut dikahwinkan dengan transmisi CVT yang dipasangkan ke sistem all-wheel drive. Untuk harga, mobil ini di Jepun dijual 1.291.500 yen.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved