Mencuri Daging, Lelaki Ini Ditahan "Superman"

on 06 Julai 2013

Superman yang melakukan tugasnya (Foto: Mirror)Superman yang melakukan tugasnya (Foto: Mirror)

SHEFFIELD - Seorang pencuri daging berhasil ditahan oleh "Superman" saat melakukan aksinya. Kejadian itu terakam oleh kamera CCTV di sebuah toko di Inggris.

Seorang lelaki ketahuan sedang mencuri daging di toko yang terletak di Sheffield, Inggris. Kemudian pihak keamanan berusaha mengejarnya.

Di tempat yang sama seorang pria bernama Lukas Junior, sedang memakai pakaian superhero Superman untuk sebuah acara amal. Ketika dia mendengar banyak pengunjung yang berteriak pencuri. Lukas berinisiatif untuk ikut mengejarnya.

Setelah beberapa minit mengejar pencuri itu, akhirnya Lukas berhasil menangkapnya dan menggiring pencuri tersebut ke balai polis.

Seperti dilansir Mirror, Sabtu (6/7/2013), kejadian ini menarik perhatian banyak orang kerana Lukas menangkap seorang pencuri sambil memakai pakaian Superman. Sehingga, perannya sebagai superhero benar-benar nyata.

Pencuri yang tidak diketahui identitasnya ini telah mengambil daging seharga 70 poundsterling  dan kesnya ini sedang diproses pengadilan Sheffield. Inggris.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved