Mempelai Wanita Ini Asyik Berfoto Pakai Gaun Pengantin Terbakar

on 19 Julai 2013


Gaun pengantin merupakan salah satu benda yang disimpan dengan baik setelah pernikahan usai karena dianggap sebagai kenangan. Namun untuk wanita asal Israel ini berbeda. Dia justru sengaja berfoto dalam keadaan memakai gaun pengantin yang terbakar demi mendapatkan gambar berkesan untuk pernikahannya.

Wanita itu bernama Natasha Samuel. Dia dinikahi kekasihnya Daniel Yakcobi pada Mei 2013 lalu. Pada awal Julai lalu, dua bulan setelah pernikahannya, Natasha melakukan foto pernikahan yang tak akan dilupakannya.

Natasha meminta bantuan sebuah studio foto asal Tel Aviv, White Studio Photography, untuk membuat foto pernikahan berkesan. Dalam foto pernikahan tersebut, wanita berambut pirang itu meminta seorang temannya untuk menyiram gaunnya dengan bahan bakar dan kemudian disulut api.

Sang juru foto kemudian memotret momen ketika Natasha tersenyum sementara gaunnya terbakar api. Foto itulah yang ingin didapatkan Natasha untuk mengenang hari bahagianya bersama Daniel.

Hanya dalam hitungan detik setelah gaunnya terbakar api Natasha berpose sambil memamerkan senyumnnya. Setelah itu dia buru-buru berlari ke pantai untuk memadamkan api. Pantai sengaja dipilih sebagai lokasi pemotretan agar memudahkannya ketika ingin memadamkan api.

Dalam video pembuatan foto yang dinamai Trash The Dress ini, api bukan hanya berkobar di gaun pengantin Natasha. Api tambahan juga dibuat di sekitar Natasha dan pantai yang berpasir agar foto lebih dramatis.

Untuk membuat foto pernikahan seperti Natasha ini, sang fotografer harus benar-benar mahir mendapatkan momen terbaik yang hanya berlangsung beberapa detik. Dan sepertinya momen terbaik itu berhasil didapat. Hasil akhir foto pernikahan, Natasha tampak tersenyum manis, sementara gaun pengantinnya terbakar api.

Sebelum membakar gaunnya, Nina juga sudah lebih dulu merusak busana tersebut. Dia tampak mencipratkan cat dan pasir ke gaun berwarna putih tersebut.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved