Lelaki dan Wanita Ini Belum Mahu Nikah Sebelum Sama-sama Ganti Kelamin

on 25 Julai 2013

Jamie Eagle dan Louis Davies sama seperti pasangan muda lainnya yang baru bertunangan. Keduanya mesra dan bertatapan penuh cinta. Namun kisah asmara mereka berbeda dibanding pasangan pada umumnya. Hal itu kerana keduanya sedang menjalani proses ganti kelamin.

Ya, Jamie lahir sebagai seorang laki-laki. Namun sekarang lelaki 20 tahun itu hidup sebagai seorang wanita. Sementara tunangannya Louis terlahir sebagai wanita dan kini dia hidup sebagai pria.

Pasangan yang berasal dari Wales ini saling bertemu ketika Louis diundang Jamie untuk menjadi pembicara di salah satu acara kampusnya. Keduanya bertunangan setelah menjalin asmara selama sembilan bulan. Hubungan pertunangan tersebut belum akan mereka wujudkan ke pernikahan sebelum keduanya bisa sama-sama menjalani operasi ganti kelamin.

"Aku tahu sangat sulit untuk mengakui ini pada keluarga dan teman. Tapi aku sudah sadar soal ini sejak aku berusia tiga tahun. Aku selalu berdadan seperti anak perempuan di sekolah TK," ujar Jamie dalam acara talkshow This Morning seperti dikutip Daily Mail.



Jamie berani mengungkapkan soal keinginannya menjadi seorang wanita ketika usianya mencapai 16 tahun. Orang pertama yang diberitahunya adalah saudara perempuannya. Namun untuk mengakuinya pada seluruh keluarga dia butuh waktu lama.

"Aku sudah menjadi transgender selama empat tahun dan itu proses yang sangat lambat," katanya lagi.

Kekasih Jamie, Louis yang ikut hadir dalam talkshow tersebut juga berbagi cerita mengenai kisahnya. Selama wawancara berlangsung dia selalu menggandeng tangan tunangannya tersebut.

Dikatakannya, saat pertamakali bertemu Jamie, dia sempat takut untuk meminta nomer teleponnya. "Aku lebih takut meminta nomer teleponnya ketimbang mengatakan pada teman kampusku kalau aku transgender," ucapnya.

Pembawa acara This Morning Eamonn Holmes kemudian bertanya pada pasangan muda ini bagaimana mereka menjalani keintiman fisik. Apakah keduanya melakukan keintiman seperti pasangan pada umumnya?

"Kami tidak bisa intim karena merasa tidak nyaman dengan tubuh kami dan kami menghormati itu. Itulah sebabnya kami ingin melakukan operasi, kerana kami ingin hubungan ini berlanjut," jawab Lous.

sumber: wolipop
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved