Lebih Mancung, Lady Gaga Digosipkan Operasi Hidung

on 11 Julai 2013

img 
ist.
 Lady Gaga merupakan penyanyi yang selalu berinovasi dalam penampilannya. Terlihat sedikit perubahan baru dari penyanyi 'Born This Way' itu. Hidungnya terlihat lebih mancung dan kecil. Apakah ia melakukan operasi plastik? 

Saat tampil di acara 'Gay Pride' terlihat tulang hidung Gaga lebih naik dan cuping hidungnya mengecil. Dikutip dari Daily Mail, meski banyak yang menduga ia melakukan operasi plastik, namun juru bicara bintang 27 tahun itu membantahnya. 

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Bazaar di tahun 2011, Gaga pernah mengatakan bahwa ia tidak mahu melakukan operasi plastik. Dalam wawancara tersebut Gaga menyinggung bahwa operasi plastik berbahaya dan memiliki risiko. 

"Berapa banyak model dan aktris yang Anda lihat dimajalah dengan wajah baru dan operasi plastik? Sedangkan aku tidak pernah melakukannya," ungkap Gaga. 

Jika masih ingat, beberapa tahun lalu Gaga mengubah wajahnya menjadi seperti nenek sihir, dengan menambah tulang di pipi dan dahinya. Pada saat itu pun wanita yang bernama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengaku tidak melakukan operasi plastik. 

"Mereka bukan hasil operasi. Mereka adalah tulangku," ujar pelantun 'Born This Way' itu dalam wawancara dengan majalah Harper's Bazaar Amerika pada 2011 lalu.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved