Lamborghini Mewah Glow In The Dark Disita Di London Kerana Pemandunya Tidak Memiliki Lesen

on 01 Julai 2013

Polis menyita sebuah mobil super 'glow-in-the-dark' dari jalan London setelah pemiliknya orang kaya dari Qatar dihentikan kerana tidak memiliki lesen atau insurans yang benar.

Lamborghini Aventador seharga £350,000 ini dicat sedemikian rupa sehingga tampak seperti sesuatu yang keluar dari sci-fi Film Tron, disita dekat Harrod di Knightsbridge kelmarin.

Nasser Al-Thani, 24 tahun, orang yang keluarganya memiliki pengaruh besar di Qatar mengerti akan keadaannya tersebut.



Polis menghentikan mobil yang juga tidak memiliki plat nombor depan, di Brompton Street dan diderek pergi setelah Al-Thani gagal menunjukkan lesen atau insurans yang benar.

Orang-orang yang tak sengaja berada disitu memandang kagum pada mobil Al-Thani. Mereka benar-benar takjub dan seakan melihat nya seperti sesuatu yang keluar dari film Tron.







Keluarga Al-Thani terkenal untuk supercar aneh mereka dan menjadi berita utama tiga tahun lalu ketika Lamborghini biru dan Koenigseggs yang dijepit di luar Harrods. Lamborghini Aventador adalah salah satu supercar tercepat di dunia. Hal ini didukung oleh mesin V12 6.5-liter yang memberikan waktu 0-62mph 2,9 detik dan kecepatan tertinggi 217mph.

(dailymail)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved