Lady Gaga Belikan Kekasih Bag Sandang Seharga $55,000

on 09 Julai 2013

img 
ist.
 Lady Gaga merupakan salah satu penyanyi terkaya, tak hairan jika ia mampu membeli rumah dan kereta mewah. Wajar saja bila penyanyi 'Born This Way' itu menginvestasikan kekayaannya untuk barang-barang berharga. Tapi baru-baru ini ia rela membeli sebuah bag sandang dengan harga begitu mahal.

Penyanyi dengan gaya nyentrik itu membeli tas ransel di rumah mode The Row, lini fashion milik Mary-Kate dan Ashley Olsen. Dikutip Telegraph, tas tersebut merupakan hasil kolaborasi senima Damien Hirst dengan si kembar Olsen yang dihargai $55,000 . 

Bag sandang yang terbuat dari kulit buaya tersebut dibeli Gaga untuk sang kekasih, aktor Taylor Kinney sebagai hadiah ulang tahunnya. Khabarnya, Kinney sangat menyukai tas ransel berawarna hitam dengan detail polkadot dan bebatuan itu. 

Koleksi eksklusif tersebut dijual di butik Just One Eye, di Hollywood, AS. Koleksi tersebut hanya dijual 12buah yang seluruhnya dibuah dengan material kulit buaya yang sudah jadi bangkai. Sebahagian hasil dari penjualan bag l tersebut akan disumbangkan untuk organisasi UNICEF. 

Bukan kali ini saja Gaga membeli item fashion dengan harga fantastis. Sebelumnya, wanita yang memiliki parfum dengan aroma PSK itu membeli dress karya Alexander McQueen yang pernah dipakai oleh Daphne Guinness. Baju lelong tersebut dibeli Gaga seharga £85,250.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved