Kontroversi: Lepas Jilbab (tudung), Sahara Jadi Bintang Filem Dewasa

on 15 Julai 2013

(c) www.neogaf.com
 Islam, agama yang mengajarkan umatNya untuk selalu berbuat baik dan menjauhkan diri dari sesuatu yang buruk. Islam melarang untuk melakukan hubungan intim di luar pernikahan. Allah SWT membenci siapapun yang dengan sadar dan tanpa keterpaksaan membuka aurat dan mengumbarnya. Wanita adalah makhluk yang sangat dimuliakan dalam Islam, karena itu banyak aturan yang diturunkan oleh Allah SWT bagi kaum Hawa.
Menutup aurat dan menjaga sikap wajib hukumnya. Namun bagaimana bila seorang wanita yang lahir dari keluarga Islam yang taat, berjilbab (bertudung) tapi kemudian membuka aurat dan menjadi bintang film dewasa? Inilah kisah Saidah Voraji atau yang dikenal dengan nama Sahara Knite. Wanita keturunan India ini membuka jilbabnya, memasuki dunia film dewasa. 
Sahara lahir dari keluarga India yang menjalankan ibadah dengan taat. Ibunda Sahara juga berjilbab, dan mengajari Sahara agama Islam dari Sahara masih balita. "Aku masih ingat bagaimana caranya mengenakan jilbab," ujar Sahara seperti dilansir situs barenakedislam.com (12/5) dikutip dari merdeka.com. Sahara fasih melafalkan Al Quran, tidak pernah lalai menjalankan solat 5 waktu.
Beranjak dewasa, Sahara berubah. Dirinya memasuki dunia film vulgar yang membuatnya melepas jilbab, mengumbar aurat dan melakukan zina yang dilaknat oleh Allah SWT. Keluarga Sahara menjauhinya dan tidak mahu lagi mengenal wanita berparas manis mempesona ini. Lantas kenapa Sahara meninggalkan jilbab dan memilih menjadi bintang film dewasa? sederhana. Sahara dulu bekerja di pabrik tekstil dan ingin pekerjaan baru yang lebih menantang.
Sahara Knite, kini dikenal sebagai bintang film dewasa. Walau Sahara mengatakan bahwa dirinya masih menjalankan solat 5 waktu, puasa dan mengaji namun pekerjaannya kini tidak bisa ditolerir dengan cara apapun. "Saya muslim dan saya ingin dikenal sebagai muslim," ujar Sahara. Bagi dia agama merupakan urusan pribadi pada Tuhan dan tidak satu pun manusia berhak menghakimi tindakannya saat ini.
Sahara Knite, menjauhkan dirinya dari pintu syurga dengan cara yang mencengangkan. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved