KISAH NYATA:Anak ini meninggal dua hari setelah ia menuliskan kisah kematiannya

on 08 Julai 2013




Bro & Sis pernah baca kisah nyata satu ini? Seorang anak 11 tahun bernama Asfand yang terjadi beberapa tahun lalu. Entah mendapatkan firasat apa, Asfand menuliskan ke sebuah program berjudul ‘The News’, sebuah kisah bahwa akan ada sebuah kecelakaan akibat mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan itu akhirnya akan melibatkan dia.

Kisah tersebut dituliskan pada  3 Disember 2010. Entah kebetulan macam apa yang terjadi, kisah yang ditulis Asfand seolah menjadi kenyataan. Pertandingan lumna kereta yang terjadi 5 Disember 2010 diberitakan terjadi kecelakaan akibat mobil yang meluncur dengan kencang dan di luar kendali. Mirisnya, nama Asfand benar-benar muncul sebagai korban yang dilanggar oleh mobil tersebut.

Kecelakaan tersebut membunuh lima orang dan di antaranya adalah Asfand dan ayahnya. Ironisnya, dalam ceritanya, Asfand menceritakan bahwa ia boleh sembuh setelah mengalami kecelakaan tersebut. Namun dalam kenyataannya, ia justru meninggal dengan tragis. Sekalipun ia telah mengisahkan kematiannya, namun hubungan antara kenyataan dengan tulisan yang dibuat Asfand justru meninggalkan misteri yang sedikit membuat merinding.

Kita tak pernah tahu bila akan meninggal dan sewaktu-waktu hal itu boleh terjadi. Kehidupan seringkali meninggalkan misteri, namun dari situ kita boleh belajar untuk hidup sebaik-baiknya selama kita masih diberi kesempatan. Semoga arwah Asfandyar diberi tempat terbaik di sisi-Nya. Amin.

Sumber: vemale


Read more: http://www.layakbaca.com/2013/07/kisah-nyata-bocah-ini-meninggal-dua.html#ixzz2YQjIm6H9
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved