Kisah Malang Pony, Orangutan Yang Dijadikan Pelacur

on 20 Julai 2013

(c) merdeka.com
 Kekejaman manusia terhadap binatang semakin menjadi . Sedih sekali membaca berita tentang haiwan Sumatera yang hampir punah kerana diburu, kini ada satu berita lagi yang membuat miris sekaligus sulit dipercaya. Di Kalimantan, seekor Orangutan wanita dijadikan pelacur di rumah pelacuran.
Pony, Orangutan berkelamin perempuan ini menjadi objek pemuas hasrat seksual di lokalisasi di Kerengpangi. Yang membuat bulu kuduk berdiri, yang berhubungan seksual dengan Pony adalah manusia. Laki-laki pencari kenikmatan rupanya tidak hanya memilih manusia, tapi juga binatang.
Pony diajari bertingkah layaknya manusia, bahkan seluruh bulunya dicukur dan tubuhnya diikat di kasur. Alhasil kulit poni menjadi merah tubuhnya tak berdaya. Menyedihkan sekali bahwa prostitusi kepada manusia saja sudah dikecam banyak orang, dan ini terjadi pada haiwan.
Aktivis peduli haiwan cuba menyelamatkan Pony. Butuh tahunan menyelamatkan Pony dari tempat itu. Polis hutan dan aparat lokal tidak menyerahkan Pony begitu saja pada Organisasi Penyelamatan Orangutan Borneo. Mereka menghadang dengan senjata, pisau, bahkan melengkapi diri dengan senapan serbu AK-47.
Wanita yang memelihara Pony bahkan histeria. Wanita yang memiliki panggilan Desilets berkata bahwa Pony sudah seperti anaknya sendiri. "Paling membuat saya miris, tidak ada hukum di Indonesia mengatur hal ini. Mereka masih bebas berkeliaran tanpa dihukum atas apa yang mereka lakukan," ujarnya. Namun ibu macam apa yang tega melacurkan anaknya sendiri, ? Banyak orang berkata bahwa kini kejiwaan manusia sudah banyak yang tidak lagi normal. Binatang diajak berhubungan seks, satu hal yang menyedihkan dan di luar akal fikiran.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved