Kim Kardashian ‘Dipermalukan Secara Umum’ Oleh Billboard Sebuah Perusahaan

on 11 Julai 2013

im mungkin saat ini telah menjalin hubungan dengan Kanye West dan telah menjadi ibu dari bayi hasil hubungannya dengan Kanye untuk pertama kalinya. Namun, kita memang tidak pernah akan melupakan kejadian dimana Kim pernah menjadi istri Kris Humphries yang hanya dalam waktu singkat, 72 hari (dimana proses perceraiannya memakan waktu lebih lama.).
Kim Kardashian mendapatkan ejekan oleh billboard sebuah perusahaan konstruksi di Toronto, Kanada. Gambar: Splash
Kim Kardashian mendapatkan ejekan oleh billboard sebuah perusahaan konstruksi di Toronto, Kanada. Gambar: Splash
Bintang reality show ini telah dipermalukan oleh sebuah billboard yang dipasang oleh sebuah perusahaan konstruksi. Billboard ini menjelaskan bagaimana perusahaan kosntruksi ini berniat menyelesaikan pusat bisnis yang dibangunnya dengan cepat.
Sebuah tulisan billboard di Toronto, Kanada menyatakan: “Pembangunan ini akan lebih cepat dibandingkan dengan pernikahan Kim Kardhasian”.
Penulisan kata-kata di billboard ini mengacu pada pernikahan Kim yang singkat dengan Kris Humphries pada tahun 2012 lalu,  yang dicap sebagai pernikahan  “palsu” oleh mantan suaminya itu.
Sementara itu, pengerjaan konstruksi ini memang berjalan dengan cepat, namun tidak akan selesai hanya dalam waktu  72 hari. Pembangunan pusat bisnis ini rencananya akan selesai pada tahun 2015.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved