Kebiasaan Aneh Wanita Yang Bikin Lelaki Hairan

on 26 Julai 2013

(c) shutterstock.com
Sebagai wanita, mereka  terlahir dengan sifat alamiah yang terkait antara wanita yang satu dengan yang lainnya. Hal ini membuat kita dan sesama wanita seringkali membuat lelaki hairan dengan kebiasaan-kebiasaan yang wanita miliki.
Lelaki memang merupakan sosok yang spontan dan cenderung mandiri. Sementara wanita cenderung lebih senang berkelompok dan sedikit perlu 'ribet' untuk melakukan hal yang butuh ketelitian dan detail. Nah, berikut ini adalah kebiasaan wanita yang aneh dan seringkali membuat para pria heran.
Ke Toilet Beramai-Ramai
Banyak lelaki yang merasa hairan dengan kebiasaan wanita yang satu ini. Mengapa wanita tidak ke toilet sendiri? Kenapa harus beramai-ramai padahal toilet mungkin tidak akan cukup besar untuk menampung rombongan mereka?
Wanita memang cenderung mengajak teman-temannya daripada pergi ke toilet sendiri. Namun secara alami, wanita seringkali boleh mempengaruhi perilaku teman wanita lainnya. Jadi, tidak heran bila satu wanita ingin ke toilet untuk buang air kecil, maka yang lain mungkin akan ke toilet walau dengan tujuan berbeda.
Histeria Dan Berpelukan
Kebiasaan yang satu ini biasanya dilakukan oleh wanita yang bertemu temannya di suatu tempat tertentu. Mereka bisa jadi histeris kemudian saling berpelukan sambil cipika-cipiki. Kadang saat melihat hal ini, lelaki akan geleng-geleng. Namun hal itu wajar, karena hal serupa jarang bisa dilakukan oleh pria.
Wanita Tak Boleh Berhenti Bergosip
Sebagai salah satu gender yang aktif dalam masalah komunikasi, kebiasaan bergosip yang satu ini menjadi salah satu kebiasaan buruk, namun juga candu yang sudah sangat lekat dengan wanita. Bagi lelaki, sangat tidak penting membicarakan masalah orang lain. Namun beberapa lelaki zaman sekarang agaknya juga mulai bergosip layaknya wanita.
Lain di Mulut Lain di Hati
Wanita paling jago untuk masalah menggunakan topeng di muka umum. Sebenarnya hal ini tak bisa dikatakan buruk. Kadang wanita harus survive dengan caranya sendiri, sehingga mereka bisa baik di depan dan berbeda lagi di belakang.
Hal inilah yang membuat pria sering heran dengan sikap wanita yang nampak baik-baik saja di depan teman-temannya seolah tak boleh lepas, namun di belakang mereka mengeluh kalau temannya begini dan begitu.
Nah, apakah Anda sering melakukan hal di atas? Bila memang Anda merasa kebiasaan ini kurang baik, ada baiknya untuk mengintrospeksi diri. Namun bila tidak, tak ada salahnya untuk menjadi diri sendiri yang Anda yakini, bukan?
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved