Katy Perry Jadi Ratu Kejahatan di Iklan Parfum Terbarunya

on 30 Julai 2013

Setelah dua wewangiannya sukses di pasaran, kini Katy Perry kembali merilis parfum ketiganya. Dalam iklan parfumnya tersebut, penyanyi 'Wide Awake' itu berperan sebagai ratu kejahatan. 

Sesuai dengan nama parfum Katy yaitu 'Killer Queen', kekasih John Mayer itu berdandan ala ratu kerajaan. Penampilannya terlihat seksi dengan dress strapless warna merah, dikombinasikan dengan stoking jaring dan boots. 

Penyanyi 28 tahun itu tidak lupa mengenakan mahkota yang sengaja dipakai miring dan membawa tongkat. Di ujung tongkatnya tersebut diletakkan parfum 'Killer Queen'. 

Dalam iklan tersebut, Katy terlihat 'nakal' dan dramatis. Ia memang ingin menunjukkan sisi dewasa dalam parfum yang rilis Agustus itu. Jika parfum-parfum sebelumnya beraroma buah-buahan yang manis, kini mantan istri Russell Brand itu menggunakan wewangian dari bunga-bungaan untuk kesan yang lebih dewasa. 

Ternyata ada makna tersendiri dari nama 'Killer Queen' untuk parfum ketiganya tersebut. Killer Queen merupakan judul lagu dari band legendaris Queen, yang disukai Katy sejak ia remaja. 

"Freddie Mercury menggambarkan lirik bahwa wanita tersebut sangat kuat. Aku jatuh cinta dengan tokoh wanita yang Freddie gambarkan itu," ungkap Katy seperti dikutip dari WWD.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved