Jenis Pakaian Ini Yang Menarik di Mata Lelaki

on 31 Julai 2013

 Diam-diam, lelaki suka sekali melihat wanita berpakaian. Wanita memang memiliki beragam jenis pakaian yang tak banyak terjadi pada kaum lelaki. Bila Anda berpikir bahwa pria hanya menyukai wanita berpakaian seksi, Anda tidak sepenuhnya benar.
Pria punya kekaguman pada beberapa jenis pakaian wanita. Di antara semua penampilan kita, mereka suka saat kita menggunakan pakaian ini.
Pakaian Tradisional
Wow, banyak lelaki yang suka melihat wanita menggunakan pakaian tradisional lho. Pakaian tradisional memang merupakan salah satu jenis pakaian zaman dulu, namun siluet anggunnya tak pernah lekang oleh waktu. Saat menggunakan pakaian tradisional, wanita terlihat lebih cantik dan eksotis.
Blazer (Atau Office Look)
Pria suka saat wanita menggunakan blazer atau pakaian yang rapi atau terkesan seperti Office Look. Penampilan ini membuat wanita terlihat smart dan berkelas. Gunakan blazer, kemeja atau skirt yang dipadu dengan sepatu cantik favorit Anda.
Lingerie Atau Baju Renang
Well, wanita senang melihat para pria dengan perut six pack, pria pun senang melihat wanita dalam balutan lingerie atau pakaian renang,. Jenis pakaian ini memang memberikan kesan seksi dan menggoda. Anda boleh menggunakan pakaian ini untuk flirting, namun dengan pasangan Anda sendiri ya.
Kemeja Putih Kebesaran
Beberapa wanita sering menggunakan kemeja putih yang kebesaran. Biasanya kemeja ini digunakan sambil tidur atau setelah bangun tidur dengan menggunakan tanktop atau lingerie di dalamnya. Menurut pria, wanita yang menggunakan pakaian ini terlihat cute dan menggemaskan.
Skirt
Dibanding celana, kebanyakan lelaki sebenarnya lebih suka wanita menggunakan gaun atau skirt. Meski seorang wanita nampak tomboy, namun saat menggunakan skirt, semua wanita terlihat cantik di mata lelaki.
Itulah beberapa pakaian wanita yang nampak cantik di mata lelaki. Namun pakaian yang paling cantik adalah pakaian yang Anda gunakan sesuai dengan kepribadian dan mood Anda. Show your style
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved