Jadi Tunangan Adam Levine, Model Ini Pamer Foto Seksi

on 19 Julai 2013


Behati Prinsloo begitu bahagia ketika Adam Levine menyematkan cincin tunangan ke jarinya. Menunjukkan rasa bahagianya, model asal Namibia tersebut pamer foto seksi di akun Instagramnya, Isnin (15/07/2013) lalu seperti yang dikutip dari nydailynews.

Dalam foto Instagram tersebut, ia mengupload dua foto yang digabungkan menjadi satu. Foto pertama ia dalam pakaian dalam sambil menutupi area dada dan kemaluan dengan sarung tangan dan bando Mickey Mouse besar. Foto di sampingnya terlihat ia sedang duduk di atas meja rias dan asyik bermain dengan iPhone.

Gadis 24 tahun tersebut beruntung menjadi tunangan dari vokalis utama Maroon 5, Adam Levine setelah sebelumnya dikabarkan sang vokalis memutuskan hubungan dan beralih ke pelukan wanita lain, yakni seorang model bernama Nina Agdal. Namun menurut perwakilan dari Adam Levine, pertunangan tersebut memang benar terjadi akhir minggu lalu di Los Angeles. "Adam Levine dan kekasihnya Behati Prinsloo antusias untuk mengumumkan kalau mereka telah bertunangan dan akan menikah," ujar representatif Adam Levine kepada majalah People.

Lalu apa yang terjadi dengan hubungan Adam Levine dan Nina Agdal yang masih segar? Menurut situs lifeandstylemag, Adam dan Nina terlihat liburan bersama di Mexico awal Jun lalu. Namun sejak itu, tidak ada kabar lebih lanjut tentang hubungan mereka berdua ataupun segelintir info mengenai Behati, mantan kekasihnya.

Beberapa sumber mengatakan bahwa juri acara talenta, The Voice tersebut tergerak hatinya saat melihat sahabatnya, musisi Blake Shelton yang kini bahagia dengan istrinya setelah diwawancara di acara Oprah. Adam pun memutuskan untuk memilih kembali ke Behati dan menjadikannya tunangan. Ia yang tak percaya akan pernikahan akhirnya mengikat diri untuk melangkah ke jenjang hubungan yang lebih serius.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved