Inikah Pakaian Manusia di Masa Depan?

on 13 Julai 2013

 Paris Fashion Week, sebuah event glamouryang tahun ini kembali digelar di Paris dengan diikuti sejumlah tokoh fashion dunia seperti Zahair Murad, Valentino, Jean Paul Gaultier dan Chanel. Salah satu pertunjukan fashion terbaik dunia ini kembali memunculkan karya-karya cantik, namun juga nyentrik seperti yang satu ini.
Irene Luft, adalah salah satu desainer yang seringkali tampil dengan desain yang anggun dan feminin. Namun kali ini, ia mengeluarkan sebuah terobosan yang cukup menonjol dalam dunia fashion. Bila kita melihat karyanya ini, mungkin akan sedikit geleng-geleng kepala.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Desainer yang satu ini membuat sebuah desain yang unik dengan memadukan unsur bebungaan, brokat, tulle dan yang paling mencuri perhatian adalah tambahan masker super tertutup dengan bentuk yang menonjol mirip petugas penyelamat atau kuda laut. Meski tetap cantik, namun desain aneh ini mencuri perhatian dunia dan boleh dikatakan sebagai karya pertama Irene yang paling tidak biasa yang pernah ia hasilkan.
(c) dailymail.co.uk(c) dailymail.co.uk
Dalam pagelaran ini, kebanyakan desainer memang ingin menunjukkan karya mereka yang terbaru meski tidak harus menjadi desain yang wearable atau digunakan sebagai pakaian sehari-hari. Dengan karyanya ini, Irene Luft ingin menunjukkan idealismenya dalam mendesain pakaian. Kerana inilah yang menjadikan namanya melonjak di dunia fashion, iaitu kemampuannya menunjukkan identiti dalam mendesain pakaian.

Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved