Ibu Ini Tak Tahu Sedang Hamil, Nyaris Melahirkan di Kamar Mandi

on 21 Julai 2013

Courtesy ShutterStock.com
 Seorang ibu dari tiga orang anak mendapat kejutan sekali lagi di dalam hidupnya. Tanpa disadari tiba-tiba ia hamil.
Dilansir oleh Shine, Destini Free, wanita berusia 23 tahun ini memang memiliki tubuh yang gemuk setelah melahirkan beberapa waktu lalu. Ia belum sempat menurunkan berat badannya dan tak pernah mengalami tanda-tanda kehamilan seperti morning sick, bayi yang menendang, dan lain sebagainya.
Ia bekerja di sebuah toko di Texas, dan suatu pagi merasa tubuhnya sedang tidak sehat. Alhasil, di hari Jumat pagi ia berendam air hangat di dalam bathtub sebelum berangkat bekerja. Mengira dirinya sedang sakit perut karena virus, dan berharap air hangat akan membuat tubuhnya nyaman. Namun, kemudian saat tiba waktu ia akan mengeringkan bathtub, air ketubannya tiba-tiba pecah.
Destini yang sudah pernah melahirkanpun terkejut. Tak menyangka bahwa dirinya hamil. Dan tak tahu bahwa selama ini ia sedang hamil. Ia yang cukup berpengalaman melahirkan, akhirnya meraih kunci mobil dan menyetir sendirian ke rumah sakit terdekat.
Di rumah sakit, ia menemui saudara perempuannya yang bekerja di sana. Dan menceritakan kondisi unik yang dialaminya. Ibu dari Adrienne , Cameron dan Cayden ini pun kemudian hendak dirujuk ke rumah sakit bersalin, karena rumah sakit tersebut tidak memiliki fasilitas melahirkan.
Namun si kecil yang akhirnya diberi nama Christian ini enggan menunggu lama. Dalam jangka waktu 38 menit, iapun lahir dengan pertolongan seadanya. Tak seorangpun percaya akan hal ini, tetapi nyatanya benar-benar terjadi.
Destini menceritakan bahwa sebenarnya ia telah mengalami tubal ligation, sebuah perlakuan mengikat tuba falopi untuk mencegah kehamilan secara alami. Menurut dokter yang menangani kelahiran sebelumnya, tubal ligation hanya memberikan 1% resiko kegagalan saja.
Ternyata hal itulah yang menyebabkan Destini selama ini tak menyadari bahwa ia hamil. Ia mengira telah melakukan tubal ligation dan aman-aman saja berhubungan seksual. Namun, kehadiran Christian mengajarinya untuk lebih berhati-hati berhubungan intim dan mengontrol kehamilan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved