Ibu Hamil Melahirkan Setelah Tersambar Petir?

on 16 Julai 2013

Seorang wanita hamil asal New Mexico, AS dikabarkan berhasil bertahan dari sambaran petir, sementara ia tengah mengandung. Hingga tak lama kemudian ia langsung melahirkan seorang bayi perempuan.
Pihak berwenang mengatakan Kendra Villanueva dan suaminya, Ian Gordon saat itu tengah menonton pesta kembang api dengan teman-teman mereka pada tanggal 4 Julia. Namun, alangkah terkejutnya ketika petir menyambar keduanya di halaman depan rumah temannya.
“Kami benar-benar terkejut dan langsung jatuh kerana kami mendengar petir dan guntur,” Ian Gordon mengatakan kepada KRQE-TV.

39cv3c6m copy
Ilustrasi (Sumber : wordpress.com)

“Hal berikutnya yang kami tahu, kami bangun dan semua orang mencoba untuk menenangkan kami berdua,” ujar Gordon, seperti dilansir news.com.au.
Tak lama setelah insiden itu, KRQE-TV melaporkan bahwa Villanueva langsung dilarikan ke Pusat Medis Universitas New Mexico untuk menjalani bedah caesar darurat. Beruntung sang ibu dan bayinya selamat tanpa cedera.
Pasangan itu kemudian memberi nama anaknya Kimberly Samantha Rose Gordon, mereka juga akan memanggilnya dengan “Little Flash Gordon.”
Ian Gordon dan istrinya berharap putri baru mereka akan mampu ‘berjalan cepat, atau menyelamatkan alam semesta.’ (**)
Sumber : news.com.au, uniknya.com
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved