Heboh! Wanita Bangkit Dari Kematian Kerana Kesalahan Doktor

on 12 Julai 2013

Kejadian menghebohkan terjadi di New York, AS, dimana seorang pesakit wanita tiba-tiba bangkit dari kematiannya kerana kesalahan doktor yang saat  itu hendak bersiap mengambil organ dalam tubuhnya untuk disumbangkan (transplantasi).
Ibu tiga anak ini diketahui bernama Collen Burns (41), dari Syracuse, New York, ia dilarikan ke rumah sakit St Josephas Hospital Health Centre karena mengalami overdosis obat sejak 2009 lalu.


Para dokter memvonis wanita tersebut mengalami mati otak, kerana dirasa sudah meninggal doktor memutuskan untuk mengambil organ tubuhnya yang masih berfungsi untuk disumbangkan. Tapi apa yang terjadi, wanita tersebut secara ajaib pulih dari meja operasi dan mengejutkan para doktor. Pada kenyataannya ternyata wanita itu hanya mengalami koma.
Para dokter dinilai lalai dalam mengetahui tanda-tanda bahwa Burns masih bernafas. Dan kerana kes blunder ini, Jabatan Kesihatan negara bagian New York memberikan denda sebesar £ 4.000  kepada pihak rumah sakit.
Namun sayangnya, 16 bulan setelah kejadian di meja operasi tersebut Burns ditemukan bunuh diri.
Ibunya, Lucille, mengatakan bahwa, “Dia begitu tertekan dan ia berpikir bahwa itu tidak ada bedanya baginya.” Melansir Mirror.
Seorang juru bicara rumah sakit mengatakan: “Kami telah belajar dari kejadian ini dan akan membuat perubahan.” (**)
Sumber : mirror.co.uk, uniknya.com
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved