Gaya Rihanna di Iklan Parfum Terbarunya, Rouge

on 19 Julai 2013



Di musim gugur yang akan datang, Rihanna akan melancarkan parfum terbarunya yang dinamakan Rouge. Walaupun tidak akan dijual dalam waktu dekat, ia telah mempromosikannya terlebih dahulu dengan word-of-mouth lewat iklan yang seksi, dimana ia hanya mengenakan celana berpotongan high-waist tanpa atasan.

Diva berusia 25 tahun tersebut terlihat berpose menyilangkan tangan di depan dadanya dan memperlihatkan tatonya di tulang rusuk sebelah kanan depan. Seakan ingin menunjukkan apa makan dari kata 'Rouge' sendiri, penyanyi asal Barbados ini bersandar di pintu sambil mengangkat kaki jenjangnya yang dipercantik dengan sepatu high heels bertali.

Di sampingnya, terlihat sebuah botol parfum raksasa berbentuk persegi panjang yang bertuliskan Rogue by Rihanna. Dikutip dari dailymail, wangi parfum ini sarat akan aroma Oriental yang sensual sekaligus menggoda dan bisa dibeli bulan September mendatang di pusat perbelanjaan Macy's hingga Dillard's.

Media sosial pun ia kerahkan untuk mendongkrak pamor dari parfum terbarunya. Dalam akun instagramnya, ia mengupload foto iklan tersebut dengan menambahkan kalimat: '#ROGUE #byRihanna campaign image!!! For the ladies! Men's coming soon...' Harga parfum dijual seharga USD 69 untuk ukuran 4.2 oz.

Terlepas dari pencitraan seksi di iklan parfumnya, RiRi dilempari makanan saat konsert di Inggris minggu ini kerana datang terlambat. Satu jam terlambat tampil dari waktu yang ditentukan, panggung M.E.N Arena di Manchester, Selasa (16/07/2013) dipenuhi keripik yang dilempari audiens.
Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

kamal berkata...

Ianya adalah satu sumber promosi dengan cara tidak berpakaian sebegini?


Jumaat, Julai 19, 2013

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved