Gaun Pengantin Kate Middleton Pukau Dunia

on 25 Julai 2013

detail berita
Kate Middleton (Foto: Google)
GAUN selebriti selalu menjadi perhatian banyak mata. Modelnya yang sensasional membuat masyarakat selalu menanti penampilan terbaik mereka di berbagai kesempatan.

Dari sekian busana tersebut, beberapa selebriti tercatat pernah menggunakan busana terbaiknya. Berikut ulasannya, seperti dilansirMag for Women.

Little black dress – Audrey Hepburn

Tidak ada yang berkelas dan sophisticated seperti Audrey Hepburn di film “Breakfast at Tiffany’s”. Little black dress dari Givenchy yang dikenakan Hepburn dalam film ini menjadi sensasi di dunia mode. Setiap wanita tergila-gila dan berusaha terlihat seperti Hepburn, yaitu mengenakan gaun hitam dengan sarung tangan hitam dan tiara berlian kecil.

Gaun peniti – Liz Hurley

Sang model tiba dalam pemutaran perdana film “Four Weddings dan a Funeral” pada tahun 1994 dengan mengenakan gaun hitam peniti oleh Versace. Sebelumnya tidak banyak yang tahu siapa Liz Hurley sampai paparazzi menyorot dirinya mengenakan gaun berhias peniti besar berwarna emas yang memamerkan sisi seksinya ini.

Gaun putih halter neck – Marilyn Monroe

Marilyn Monroe membuat dunia terpana ketika mengenakan gaun putih dengan halter neck dalam film “The Seven Year Itch” pada tahun 1955. Dibuat oleh desainer kostum William Travilla, gaun itu menjadi terkenal setelah mengembang ketika sang bintang berdiri di atas kisi-kisi subway.

Gaun pengantin Kate Middleton
Kate membuat banyak wanita di seluruh dunia terpesona ketika melihat gaun pengantin yang ia kenakan saat menikah dengan Pangeran William. Middleton memilih mengenakan busana pengantin yang sederhana dan kontemporer. Ekor gaun yang hanya sepanjang sembilan kaki; dan kombinasi renda cluny Inggris, renda Chantilly, dan gazar satin warna putih dan gading pada gaun rancangan Sarah Burton dari rumah mode Alexander McQueen tersebut itu tentunya membuat banyak orang di seluruh dunia terkesan.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved