Gadis Cantik Jadi Petugas Penyeberangan Termuda di Inggris

on 03 Julai 2013

Marie yang menjadi tugas penyeberangan (Foto: Daily Mail)Marie yang menjadi tugas penyeberangan (Foto: Daily Mail)

LONDON - Seorang gadis muda bernama Marie Patterson menjadi gadis remaja termuda yang bekerja sebagai petugas penyeberang jalan di Inggris. Keputusan untuk bekerja ini mengejutkan pihak keluarganya.

Marie menyukai pekerjaan barunya tersebut, gadis berusia 18 tahun ini mengatakan bahwa pekerjaannya ini sangat sempurna. Marie telah menginginkan melakukan pekerjaan ini sejak usianya masih 15 tahun, tetapi saat itu usianya masih terlalu muda untuk dapat bekerja sebagai petugas penyeberangan jalan. 

Ketika usianya 17 tahun Marie memutuskan untuk bekerja kerana usianya telah memenuhi peraturan keselamatan bekerja di Inggris. Marie bekerja lima jam seminggu dan dia juga masih boleh menjaga ibunya, Amanda yang telah mengalami serangan jantung.

Pada awalnya pilihan karier gadis yang sekarang berusia 18 tahun ini sempat ditentang pihak keluarganya serta mengejutkan pihak sekolah dan teman-temannya.

"Hal ini mengejutkan banyak orang. Itu sangat menegangkan pada awalnya, tetapi orang tua dan anak-anak yang saya jaga bersikap baik dan begitu sopan. Saya suka melakukan pekerjaan ini, tidak ada waktu yang membosankan bagi saya,” ujar Marie, seperti dikutip Express, Rabu 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved