(Foto) Silvio Berlusconi Dan Para Wanita Koleksinya

on 03 Julai 2013

Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi yang juga terkenal sebagai pemilik klub sepakbola terkemuka Italia, AC Milan memang terkenal dengan kehidupannya yang flamboyan, kontroversi serta bergelimang harta dan wanita.

Ia bolak-balik terjerat skandal dengan banyak wanita-wanita cantik, dari politisi bahkan sampai pekerja seks komersial (PSK). Siapakah mereka? Mari kita lihat mereka satu per satu:

1. Nicole Minetti
Nicole Minetti, simpanan Silvio Berlusconi
Nicole Minetti merupakan mantan dokter gigi Berlusconi dan anggota dewan daerah Lombardy. Di foto ini ia memeragakan koleksi Spring / Summer 2013 terbaru karya perancang busana Parah di Milan Fashion Week.

2. Francesca Pascale
Francesca Pascale, tunangan Silvio Berlusconi
Silvio Berlusconi dan tunangannya, Francesca Pascale (kiri) saat berjalan di stesen kereta api di Roma.

3. Karima El Mahroug
Karima El mahroug
Karima El Mahroug, terkenal dengan nama panggungnya “Ruby si pencuri hati”, tersohor kerana memandu pesta “bunga-bunga” yang digelar oleh Berlusconi. Ia merupakan penari di klub malam yang masih remaja.

4. Mara Carfagna
Mara Carfagna, Menteri Kesetaraan italia
Menteri Kesetaraan Italia Mara Carfagna (kanan) berbicara bersama Berlusconi gedung Senat di Roma. Ia menjadi objek komentar Berlusconi, “Jika saya belum menikah saya akan segera menikahinya.” Istri Berlusconi menuntut permintaan maaf -- yang ia terima – meskipun Cafagna menggambarkan komentar itu sebagai “tidak berbahaya dan berani.”

5. Patrizia D'Addario
Patrizia D'Addario
Patrizia D'Addario adalah pekerja seks komersial yang terlibat dalam skandal seks yang melibatkan Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi, memberikan penjelasan lengkap hubungan seks yang mereka lakukan lewat buku ‘Gradisca Presidente'.

6. Noemi Letizia
Noemi Letizia
Model pemula Noemi Letizia berpose untuk fotografer saat tiba di Venice Film Festival ke-66. Letizia terkenal sebagai “teman dekat” Silvio Berlusconi.

7. Alessandra Mussolini
Alessandra Mussolini,cucu Benito Mussolini
Ini salah satu yang membuat heboh kerana membuat Berlusconi dihubung-hubungkan dengan diktator fasis Itali selama Perang Dunia Ke-2, Benito Mussolini. Di foto ini Silvio Berlusconi mencium Alessandra Mussolini, cucu diktator Benito Mussolini, di akhir kampanye pemilu di Roma. People of Freedom Party yang dipimpin oleh Alessandra Mussolini merupakan bagian dari koalisi sayap kanan Berlusconi.

8. Barbara Matera
Barbara Matera
Anggota Parlemen Eropah asal Italia yang baru terpilih Barbara Matera menghadiri sebuah debat di Parlemen Eropa di Strasbourg. Matera adalah mantan peserta kontes kecantikan Miss Itali dan mewakili People of Freedom Party yang dipimpin oleh Berlusconi.

Siapa sih wanita yang tidak takluk oleh pesona Berlusconi yang menjuluki dirinya sebagai "Yesus di dunia politik"? Benar-benar luar biasa.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved