Foto Lucu Anak Kecil Meniru Gerakan Solat Berjamaah

on 20 Julai 2013

(c) Vincent Kessler/Reuters/Huffingtonpost
 Bulan Ramadan tiba dan disambut gembira seluruh umat Islam. Mereka yang menyambut tidak saja orang dewasa atau kalangan muda-mudi, anak-anak bahkan yang kecil juga menyambut bulan Ramadan dengan cara mereka sendiri. Mereka memang belum tahu hikmah dan manfaat puasa dan menjalankan ibadah di bulan Ramadan, tetapi tingkah lucu mereka sungguh menggemaskan.
Dilansir dari situs Huffingtonpost, ada banyak foto menyambut bulan Ramadan yang dikumpulkan dari seluruh dunia. Foto-foto tersebut memperlihatkan bagaimana setiap negara punya tradisi unik. Ada foto solat Tarawih pertama, foto solat Subuh saat hari pertama puasa Ramadan dan sebagainya. Dari foto-foto tersebut, terselip beberapa pose lucu anak kecil yang satu ini.
(c) Huffingtonpost(c) Huffingtonpost
Tidak diketahui siapa namanya tetapi lihatlah bagaimana dia mengamati dengan penasaran sedang apa orang-orang di hadapannya. Lelaki dalam barisan saf ini sedang menjalankan ibadah salat. Si anak tampaknya tertarik dan memperhatikan gerakan mereka. Khas anak-anak, selalu penasaran dan antusias mencuba hal-hal baru.
Balita ini tidak mau ketinggalan, walaupun dia belum mengerti keutamaan salat sebagai ibadah utama umat Islam, dia melakukan gerakan dan sujud menjadi satu. Gerakan ini memang salah, tetapi bagi yang melihatnya, ini menggemaskan. Tidak apa-apa gerakan salat saat ini masih salah, kerana balita ini akan semakin besar dan dapat belajar gerakan solat yang tepat.
Anda pasti pernah mendapati anak kecil atau balita meniru gerakan salat dengan ekspresi yang lucu. Semoga saja rasa antusias ini membuat sang balita rajin menjalankan ibadah solat saat sudah dewasa.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved