(Foto) Guinness World Records: Model Kereta Api Terbesar Di Dunia

on 14 Julai 2013

Ini diawali dengan sebuah hobi mengkolesi kereta api mini di dalam ruang bawah tanah. Di dalam ruang bawah tanah tersebut  lebih dari delapan mil trek dan  lebih dari 100 kereta api mini, serta hampir 400 jembatan yang dibangun lebih dari 16 tahun untuk menyelesaikannya seperti yang di lasir oleh Dailymail (3/7).

Bruce Williams Zaccagnino membutuhkan waktu  16 tahun untuk menciptakan Northlandz impiannya - kereta api model yang terbesar di dunia.
Bruce Williams Zaccagnino membutuhkan waktu  16 tahun untuk menciptakan Northlandz impiannya - kereta api model yang terbesar di dunia.

Northlandz, Flemington, New Jersey, yang  berisi lebih dari 3.000 bangunan miniature perkotaan dan pedesaan, 50.000 pohon dan jembatan sepanjang 40-kaki yang membentang di suatu  lembah besar.

Gedung pencakar langit miniatur buatan Bruce Williams Zaccagnino
Miniatur Gedung pencakar langit  buatan Bruce Williams Zaccagnino
Ini  merupakan ide dari pemilik dan pencipta Bruce Williams Zaccagnino, tidak hanya membangun gedung setinggi 52.000 kaki di tempat dia bekerja, tetapi juga dengan susah payah merancang dan membuatnya dengan tangan sendiri.  "Tidak ada yang seperti  ini," katanya.

Northlandz terdapat  jembatan penyebrangan dengan panjang 400 kaki untuk rel kereta api
Northlandz terdapat  jembatan penyebrangan dengan panjang 400 kaki untuk rel kereta api.

'Pengunjung yang datang mengatakan ini merupakan salah satu Keajaiban Dunia. "Atau paling tidak sebagai salah satu keajaiban dari Koridor Timur Laut. Bruce menyukai model kereta api seperti anak-anak namun tidak berhenti setelah menikah.

Lebih dari 2000 pengunjung tiap harinya untuk melihat Northlandz
Lebih dari 2000 pengunjung tiap harinya untuk melihat Northlandz

Dia  mulai membangun model di lantai dasar rumahnya. Hobinya menjadi sangat tidak terkendali Kemudian dia menambahkan lima basement ekstra  untuk menampung semua koleksinya dan dia mulai mengumpulkan uang untuk menciptakan Northlandz.

Northlandz, seperti halnya suatu kota yang memiliki sebuah taman lengkap dengan roller coaster dan wahana lainnya
Northlandz, seperti halnya suatu kota yang memiliki sebuah taman lengkap dengan roller coaster dan wahana lainnya.

Bruce telah menghabiskan 'sekian juta' dolar AS ke dalam proyek ini, yang telah dibuka untuk umum sejak tahun 1997."Aku bekerja 18 atau 19 jam sehari, tujuh hari seminggu, non-stop," kata Bruce.Bruce mengatakan daya tarik tersebut telah diakui oleh Guinness World Records sebagai yang terbesar dari jenisnya di dunia.

Pandangan ini menunjukkan lingkungan Northland yang terdiri 100 lintasan kereta api yang menyilang membuat  penonton merasa sangat senang
Pandangan ini menunjukkan lingkungan Northland yang terdiri 100 lintasan kereta api yang menyilang membuat  penonton merasa sangat senang

Bahkan telah menarik perhatian beberapa pengunjung selebriti - seperti Model  terkenal penggemar kereta api, rocker Rod Stewart, dan Neil Young, yang datang dengan menyamar. "Kami bahkan tidak tahu dia datang berkunjung sampai hari berikutnya," kata Bruce. Stewart dan bintang lainnya menandatangani sebuah acara khusus 'Celebrity wall' yang berada di dalam pameran.

Bangunan yang berada di pinggir tebing yang terjal di Northlandz. Ada lebih dari 3.000 bangunan model raksasa.
Bangunan yang berada di pinggir tebing yang terjal di Northlandz. Ada lebih dari 3.000 bangunan model raksasa.

Pengunjung yang datang akan memakan waktu setidaknya dua jam untuk mengelilingi dan melihat secara penuh di dalam pameran tersebut. Dan tidak kalah mengejutkan Zaccagnino tidak hanya penggila kereta api yang didedikasikan untuk  seorang diri demngan membuat obyek wisata lokomotif.

Lebih dari 100 buah miniatur kereta api
Lebih dari 100 buah miniatur kereta api

Northlandz mengambarkan seperti ingar-bingar kehidupan nyata sehari-hari
Northlandz mengambarkan seperti ingar-bingar kehidupan nyata sehari-hari

Pekan  terakhir ini, Elaine Silets dari Wilayah Chicago koleksi membuka pribadinya seluas  10 hektar  yang dipenuhi model taman estate kereta api. Dia melakukannya sekali dalam setahun bersama kegiatan amal dan saat ini sekitar sekitar 6.000 orang pengunjung yang datang.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved