Elle Macpherson Tampil Topless di Cover Majalah

on 04 Julai 2013

img 
ist.
Siapa yang tak kenal dengan Elle Macpherson? Mantan supermodel dunia itu kini juga berprofesi sebagai desainer. 

Baru-baru ini, wanita yang memiliki nama asli, Eleanor Nancy Gow itu tampil topless di sebuah majalah. Foto Elle tanpa busana itu akan menghiasi cover majalah Harper's Bazaar Australia untuk edisi Ogos 2013.

Dalam foto tersebut, Elle pun berpose duduk sambil dengan kaki yang disilangkan. Ia pun menutupi payudaranya dengan kedua lengan tangannya. Wanita 49 tahun ini juga terlihat mengenakan stocking polos berwarna hitam. 

Dikutip dari USMagazine, ternyata foto Elle tanpa busana itu merupakan sebuah kehormatan untuk posenya yang pernah muncul di majalah Playboy tahun 1994 silam. Saat berpose topless di majalah khusus lelaki dewasa itu, Elle masih berusia 30 tahun. 

Foto Elle yang tanpa busana itu merupakan hasil jepretan dari penyanyi Bryan Adams. Ia memang yang menjadi fotografer untuk pemotretan Elle di majalah Harper's Bazaar saat itu.

"Ketika saya mendekati Elle, ia langsung senang menerima proyek ini dengan Bryan Adams, karena Bryan temannya yang merupakan seorang bintang, musisi dan fotografer," ungkap Kellie Hush, Editor in Chief Harper's Bazaar.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved