Dunia Makin Aneh: Lelaki China Bunuh Diri di Kebun Binatang

on 19 Julai 2013

CHINA, FOKUSJabar.com: Ada-ada saja! Lelaki ini diselamatkan polis di sebuah kebun binatang di kota Shaoguan, China, setelah berusaha bunuh diri dengan cara aneh setelah sebelumnya berperilaku lebih aneh.

Li, lelaki 27 tahun asal Propinsi Yunan, China dilaporkan menyerang dan menggigit burung unta hingga tewas di depan pengunjung kebun binatang dengan disaksikan anak-anak dan orang tua. Kemudian ketika polis datang ke lokasi, lelaki tersebut tiba-tiba melukai dirinya sendiri dengan memotong pergelangan tangannya.



Wakil ketua polis setempat, Xu Jianwen, mengatakan kepada thenangfang.com, bahwa ketika ia tiba di tempat kejadian, Li nampak sangat bersemangat dan memperagakan aksi menembak pistol menggunakan jari kepada polis.

Saat ia mulai kehilangan tenaga setelah gagal dengan aksi bunuh dirinya, Li berbaring di atas mayat unta yang telah dibunuhnya. Ada sedikit aksi perlawanan sebelum polisi menyeretnya pergi.

Sementara sebuah catatan bunuh diri ditemukan dari lelaki tersebut. Catatan itu berisi tentang dirinya yang mendesak orangtuanya memiliki kehidupan yang lebih baik.

Li bekerja sebagai petugas keamanan dan rakan kerjanya menggambarkan dirinya sebagai orang yang tertutup. Dia juga digambarkan sebagai orang yang sedikit rumit.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved