Dilarang Goreng Telur di Tempat Terpanas di Dunia

on 17 Julai 2013

Tempat Terpanas di Dunia

Otoritas pariwisata di Taman Nasional Death Valley, Amerika Serikat, membuat peraturan baru. Peraturannya adalah pengunjung dilarang menggoreng telur di tanah taman nasional ini. 
 

Taman Nasional Death Valley memang lain daripada yang lain. Taman nasional ini berada 86 meter di bawah permukaan laut, dan merupakan tempat terendah dan terkering di Amerika Utara, sekaligus terpanas di dunia.  

 

Saking panasnya, seringkali pengunjung yang datang ke taman nasional ini iseng membuktikan panasnya. Caranya dengan menggoreng telur di tanahnya. Hal ini akhirnya menimbulkan masalah.

 

Taman Nasional Death Valley menjadi kotor, banyak kerak-kerak telur di tanahnya. Tampak bekas-bekas percobaan menggoreng telur langsung di atas tanah death valley yang panas oleh wisatawan yang datang. 

"Staf taman nasional sudah mendemonstrasikan untuk menggoreng telur dengan penggorengan, namun banyak yang tidak mematuhinya," kata juru bicara Taman Nasional Death Valley, seperti dikutip Telegraph.

"Staf taman nasional setiap harinya disibukkan dengan kegiatan membersihkan kerak telur dan kotak bekas telur," tukasnya. 

Taman Nasional Death Valley pekan akan merayakan peringatan seabad taman nasional ini mendapat gelar sebagai tempat terpanas di dunia. Suhu di taman nasional ini sendiri bisa mencapai 57 derajat Celsius.


Ranking: 5

{ 1 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved