Diet Selebriti Yang Super Duper Aneh

on 19 Julai 2013

Adriana Lima
Adriana Lima
Menjadi malaikat dalam peragaanVictoria’s Secret tampaknya merupakan pekerjaan yang berat. Adriana Lima mengungkapkan bahwa 9 hari sebelum pertunjukan fashion tahunan, dia hanya mengkonsumsi air dan 12 jam sebelum pertunjukan dia harus berhenti minum air untuk menyeimbangkan kadar air di tubuhnya.
Madonna
Madonna
Kadang Madonna menyebut cara dietnya dengan Diet Udara. Diet ini dilakukan dengan tetap membawa makanan, tapi tidak memakannya. Kami pikir kamu lupa cara menikmati makan Madonna!!
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston
Jennifer Aniston kadang melewatkan sarapan dan hanya meminum segelas air perasan jeruk. Dia mengungkapkan bahwa hal itu merupakan jalan terbaik untuk mencegah kegemukan.
Beyonce
Beyonce
Beyonce diminta untuk menurunkan berat badannya saat dia membintangi film Dream Girls, jadi dia pergi ke”Master Cleanse Diet” selama 14 hari. “Aku hanya hidup dengan air, bubuk cabe dan sirup maple selama 14 hari. Aku bertambah kurus dan kurus. Orang bertanya padaku, apakah kamu baik-baik saja? Dan aku menjawab: Aku tidak merasa sehat, “ Katanya.
Snooki
Snooki
Saat Snooki tidak suka akan penampilannya di kaca, dia mulai mengikuti diet yang dianjurkan Dr. Siegal. Diet itu terdiri dari makan 1 jenis makanan setiap hari dan 6 kue kering untuk menahan lapar. Wew… itu terdengar tidak sehat untuk kami..
Reese  Witherspoon
Reese Witherspoon
Reese  Witherspoon saat ini menjadi penggemar makanan bayi. Dietnya terdiri dari makanan bayi.Tapi sorenya dia memakan makanan yang tepat.
Megan Fox
Megan Fox
Megan fox mengatakan, bahwa satu-satunya jalan untuk mendapatkan bentuk tubuhnya adalah dengan meminum cuka apel dalam ukuran jumbo dan air sebelum makan.
Nicole Kidman
Nicole Kidman
Nicole Kidman hanya memakan sebiji telur di pagi hari dan 2 biji untuk makan malamnya, jika dia memang lapar. Pasti itu sangat membosankan.
Katie Holmes
Katie Holmes
Katie Holmes memutuskan untuk mengurangi berat badannya dengan memakan sup wortel untuk sarapan pagi dan beberapa iris brokoli untuk makan siang dan makan malamnya.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved