'Dibantu' Samsung Galaxy, seorang pencuri berhasil curi iPhone

on 12 Julai 2013

'Dibantu' Samsung Galaxy, seorang maling berhasil curi iPhone
Kejadian menarik baru saja terjadi di Virginia, Amerika Serikat. Sebuah toko gadget dilaporkan baru saja kecurian namun juga mendapatkan gadget baru.
Seperti yang dilansir oleh Cnet (11/7), pihak polis mengatakan bahawa baru saja ada seorang pencuri yang berhasil menggarong sejumlah gadget di sebuah toko di Virginia. Pencuri ini mencuri sejumlah iPhone namun meninggalkan Samsung Galaxy miliknya di toko tersebut.
Polis pun menduga bahwa pelakunya adalah seorang lelaki bernama Travis Montgomery Snyder, 25 tahun. Snyder diduga membuka toko ini dengan cara memecahkan kaca dan kemudian membuka pintu dari toko yang berada di Springfield ini.
Adapun Samsung Galaxy yang ditinggalkan oleh Snyder ditemukan kepolisian terletak di bawah pecahan kaca dekat pintu depan toko. Mungkin, sebelumnya Galaxy ini digunakan sebagai ganjal pintu agar pelarian Snyder dengan iPhone yang dia curi berjalan lancar.
Entah disengaja atau tidak, Snyder mungkin lupa bahwa untuk boleh menggunakan ponsel di AS haruslah menyertakan identiti rasmi ke penyedia layanan. Sehingga, dengan mudah pihak polis bakal menciduknya dari tempat persembunyian.
Hal ini sendiri menarik untuk diperbincangkan, apa mungkin Snyder sudah bosan dengan Samsung Galaxynya dan memutuskan untuk beralih menggunakan iPhone?
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved