Cerita Haru Louise Menunggu Kehadiran Anak selama Belasan Tahun

on 13 Julai 2013

(c) http://www.dailymail.co.uk/
 Kehadiran anak selalu ditunggu-tunggu dalam kehidupan berumah tangga. Tawa, tangis, tingkah lucu menggemaskan anak-anak akan mewarnai rumah dan membawa kebahagiaan. Banyak pasangan yang menunggu kehadiran anak selama bertahun-tahun dengan sabar. Salah satunya adalah Louise. Wanita cantik ini bersama suaminya menunggu hampir dua puluh tahun sampai akhirnya memiliki anak.
Louise (48) dan Bernard (66) telah menikah selama belasan tahun namun tak kunjung dikaruniai anak. Mereka merasa bahwa hidup mereka ada yang kurang dan hampa. Namun pasangan ini tidak berhenti berusaha walau beberapa dokter mengatakan bahwa kemungkinan mereka mendapat keturunan sangat kecil.
Louise yang sudah berusia menjelang 40 tahun kala itu dan Bernard yang juga sudah hampir 60 tahun menerima jawaban dokter dengan sedih.
Mereka berdua sangat ingin ada riuh ramai tawa dan suara anak di rumah mereka. Louise mendapat peringatan dari dokter bahwa walaupun dirinya kelak bisa hamil tapi akan berbahaya karena usianya. Usia di atas 40 tahun memang rawan untuk hamil. Louise mengatakan bahwa dirinya siap hamil di usia berapapun juga. Dan kemudian Tuhan mendengarkan doa pasangan ini. Louise hamil anak pertama mereka di usia tepat 40 tahun.
Banyak orang mengkhawatirkan keadaan Louise tapi Louise tetap melanjutkan kehamilannya. 9 bulan kemudian lahirlah bayi mungil yang diberi nama Leah. Louise dan Bernard amat bahagia karena akhirnya mereka memiliki keturunan. Rupanya kebahagiaan mereka tidak berhenti sampai di situ saja. Satu tahun setelah Leah lahir, Louise kembali hamil. Louise hampir saja diminta menggugurkan kandungannya karena usianya yang semakin rawan untuk hamil. Louise berkeras untuk mempertahankan buah hatinya dan kemudian lahir putra mereka yang diberita nama Ben. Kebahagiaan keluarga ini semakin merebak. Menunggu belasan tahun dan terbayar dengan dua buah hati menggemaskan.
Tidak lama setelah memiliki Ben, Louise hamil lagi. Kali ini Louise hamil anak kembar. Kehamilan ketiganya ini membuat kondisi tubuhnya menurun dan kelelahan. Louise menjadi sering sakit. Maklum saja, Louise hamil anak kembar ini pada usia 45 tahun. Usia yang rawan dan sudah tidak kondusif untuk hamil ini membuat Louis dan Bernard mendapat banyak ujian. Namun kesabaran mereka berbuah manis, kelahiran si kembar Amy dan Lucy berjalan lancar.
Ben dan si kembar | (c) http://www.dailymail.co.uk/Ben dan si kembar | (c) http://www.dailymail.co.uk/
Kini Louise dan Bernard memiliki empat anak lucu dan menggemaskan. Walau sudah berusia tua, mereka berdua menikmati menjadi orang tua, mengasuh dan merawat keempat buah hatinya. Pada ulang tahun pernikahan mereka ke dua puluh lima, Louise mengatakan bahwa anak adalah satu-satunya yang membuatnya rela melakukan apa saja, termasuk hamil di usia yang tidak lagi muda. Kesabaran pasangan ini berbuah manis, walau harus menunggu hingga belasan tahun lamanya. 
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved