Bra Korset Kerucut, Kejutan Madonna di Tahun 80-an

on 25 Julai 2013

detail berita
Madonna (Foto: Asos)
SELEBRITI biasa menciptakan tren di seluruh dunia dan apa yang mereka kenakan terus menjadi sorotan paparazzi internasional. Sulit menjadi selebriti ketika Anda diharapkan selalu tampil menawan kapanpun dan dimanapun.

Namun beberapa selebriti berani berpenampilan berbeda dan menciptakan tren fashion baru yang membuat wanita di seluruh planet tergila-gila atau terheran-heran atas pilihan pakaian mereka. Berikut adalah beberapa pakaian selebriti yang paling berani dan menjadi ikon, seperti dilansirMag for Women.

Gaun Versace – Jennifer Lopez

Gaun panjang hijau tipis dengan belahan dada sangat rendah yang dikenakan penyanyi Jennifer Lopez ketika menghadiri Grammy Awardspada tahun 2000 masih terekam jelas dalam ingatan orang-orang. Gaun dari bahan sifon sutra yang dirancang khusus oleh Donatella Versace ini sukses membuat setiap mata melotot. Gaun tembus pandang gaun ini hanya ditahan dengan bantuan bros di bawah pusar J-Lo.

Bra korset kerucut – Madonna

Dunia dikejutkan di tahun 80-an oleh pakaian provokatif Madonna. Setelah mengenakan banyak pakaian minim, ratu music pop tersebut semakin menanjak ketenarannya berkat pilihan pakaiannya, yaitu bra korset berbentuk kerucut rancangan Jean-Paul Gaultier. Busana tersebut hingga kini masih “disembah-sembah” oleh bintang pop muda dan banyak fashionista di seluruh dunia.

Gaun dari daging – Lady Gaga

Lady Gaga membuat para pengikut mode menjadi gila dengan pilihan busana yang dikenakannya. Mereka semakin gila ketika Gaga mengenakan busana yang terbuat dari daging sapi mentah saat menghadiri MTV Video Music Awards tahun 2010. Mulai dari hiasan kepala, gaun, hingga sepatu boots yang dikenakan pelantun “Poker Face” ini terbuat dari daging. Gaun daging ini dirancang oleh desainer asal Argentina, Franc Fernandez, dan diarahkan oleh Nicola Formichetti.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved