Bloodletters (pelepasan darah) tradisi India menggunakan pisau cukur untuk menyembuhkan berbagai penyakit

on 11 Julai 2013

Foto-foto ini menunjukkan bahwa tradisi kuno pertumpahan darah tidak hanya masih ada tapi positif berkembang di jalanan Delhi di India.

Hakim Ghyas membuka klinik udara di luar masjid terbesar di kota ini menawarkan perawatan untuk ratusan pasien setiap hari.

Meskipun begitu, cara pengobatan ini masih populer disana dan banyak masyarakat yang enggan menggunanakan obat moden.

Ghyas, 79, mengklaim teknik ini dapat menyembuhkan kebanyakan bentuk radang sendi, penyakit jantung dan bahkan tahap awal kanker darah. Dalam sebuah wawancara sebelumnya dengan CNN ia juga mengatakan bahwa ia tidak memungut biaya untuk perawatan pasien karena kebanyakan sakit dan miskin.

Bloodletting (pelepasan darah) adalah kebiasaan kuno yang pertama kali disebutkan dalam bahasa Yunani kuno dan Sansekerta medis teks ribuan tahun yang lalu.

Ini melibatkan perdarahan dikontrol dalam upaya untuk membersihkan tubuh dari apa yang praktisi sebut sebagai 'darah tercemar'. Teknik ini meniru proses menstruasi.

Para dokter Yunani kuno Hippocrates percaya bahwa menstruasi difungsikan untuk 'membersihkan perempuan dari hal-hal buruk'.


   



Premis dasar dari terapi ini adalah bahwa darah kotor adalah akar penyebab dari semua penyakit: Jika anda membersihkan tubuh anda dari darah yang buruk, anda menghasilkan darah baru dan pada gilirannya memulihkan kesehatan anda.

(dailymail)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved