Bikin Wanita Terpesona, Pujilah Keindahan Rambutnya

on 21 Julai 2013

detail berita
Rambut indah (Foto: Google)
TIDAK ada yang lebih baik daripada menerima pujian dan hampir setengah warga Inggris percaya bahwa komen positif tentang penampilan mereka akan meningkatkan suasana hati mereka.

Menurut studi terbaru, pujian yang memuncaki daftar teratas adalah diberitahu bahwa Anda terlihat lebih muda dengan 43,3%. Diikuti oleh komen yang diberitahu rambut Anda terlihat bagus, dipuji oleh rakan-rakan, kehilangan berat badan, dan bahkan mendapatkan siulan nakal dari orang asing.

Diberitahu bahwa anak-anak Anda berperilaku baik, pasangan memuji Anda cantik/tampan, dipuji atas usaha Anda, dikata menyerupai selebriti, dan diberi pujian atas keindahan taman di rumah Anda juga termasuk daftar pujian teratas yang bisa membuat kepercayaan diri meningkat.

Kota di Inggris dengan penduduk yang paling mungkin memberi banyak pujian adalah Liverpool. Sedangkan kota yang paling pelit memberi pujian kepada orang lain, keluarga, teman, atau tetangga adalahh Cardiff.

Seorang juru bicara untuk Transform Cosmetic Surgery yang meluncurkan National Feel Good Campaignsetiap Jumat mengatakan, "Penelitian ini mengungkapkan betapa pentingnya memuji satu sama lain dan menyebar pikiran dan perasaan positif, seperti dilansir Dailymail.

"Kita harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk memuji orang dan rakan yang kita cintai tentang cantiknya mereka atau bahkan memuji karena pekerjaan besar yang mereka lakukan atau hanya sekadar tersenyum pada orang asing.
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved