Bag Wanita Ini Khusus Simpan Senjata Tersembunyi

on 18 Julai 2013

detail berita
Tas menyimpan senjata (Foto: Dailymail)
SEORANG pereka asal Dallas, Amerika Syarikat bernama Kate Woolstenhulme menciptakan koleksi tas bagi wanita yang ingin membawa pistol di dalamnya.

Bag tangan dengan jenama Designer Concealed Carry ini memiliki ritsleting dual-locking dengan holster(sarung khusus senjata) yang memungkinkan sang pemakai dengan cepat dapat meraih senjatanya jika mereka sedang terancam. Holster ini juga mencegah senjata jatuh dari bag.

Ternyata, penjualan bag ini tidak mengecewakan dengan kenaikan sampai 30% pada tahun ini, seperti dilansir Dailymail.

Pada pemilu Amerika Syarikat tahun 2008, Woolstenhulme menyadari adanya gerakan untuk memiliki senjata api. Prihatin dengan keselamatan dirinya, sang suami membelikannya senjata Smith & Wesson 9 milimeter sebagai hadiah Natal.

Tapi setelah mendaftarkan untuk mendapatkan izin membawa senjata, Woolstenhulme menyadari bahwa bag tangan biasa tidak boleh menahan atau mengunci senjata api miliknya.

"Pada saat itu,bag yang ada di luar sana dibuat oleh pembuat holster yang benar-benar mementingkan fungsi, bukan gaya. Saya melihat dan melihat lagi –aku bahkan membeli dua atau tiga bag fashion dan mencoba untuk memodifikasi mereka, tetapi tidak berhasil," kata Woolstenhulme.

"Jadi saya memutuskan untuk mencuba dan membuat sesuatu yang modis untuk wanita yang tidak ingin meninggalkan kepribadian mereka. Aku pergi ke produsen tas dan menghasilkan empat style bag baru," tambahnya.

Pelanggan tas rancangan Woolstenhulme ini adalah aparat penegak hukum atau wanita yang tidak merasa nyaman membawa senjata api. Kate Woolstenhulme membanderol rancangannya ini mulai dari USD269  untuk bag yang terbuat dari bahan kanvas hingga USD4,200  dari kulit buaya.
(tty)
Ranking: 5

{ 0 komen... read them below or add one }

Catat Ulasan

Arkib Blog

 
© borak kosong All Rights Reserved